Home Bisnis Cara Daftar Google Adsense Paling Jitu

Cara Daftar Google Adsense Paling Jitu

56
0

Banyak dari seorang blogger yang sangat mengidam-idamkan blog yang dikelolanya bisa menayangkan iklan dari Google Adsense. Dengan cara daftar Google Adsense ini, diharapkan blognya akan menghasilkan uang.

cara daftar google adsense


Kok bisa blog bisa menghasilkan uang, gimana ceritanya itu?

Betul sekali, blog bisa menjadi penghasil uang jika anda kelola dengan baik dan tentunya blog anda sudah menjadi publisher Google Adsense. Nah.. untuk itu daftarkan terlebih dahulu blog anda ke Google Adsense agar blog anda bisa menghasilkan uang.

Penjelasannya baca disini Cara Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Yang Baik dan Benar?

Banyak yang bilang mendaftarkan blog ke Google Adsense itu sulit, apa iya?

Itu tidak sepenuhnya benar, karena cara daftar google adsense itu sebenarnya mudah asalkan anda mengikuti panduan yang benar. Artinya, blog anda memang sudah benar-benar masuk kriteria publisher Google Adsense.

Berikut ini tahapan-tahapannya :

1. Persiapkan Blog Anda Sebelum Mendaftarkannya ke Google Adsense

Ini hal yang paling menentukan sebelum anda mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. Tidak usah terlalu tergesa-gesa, persiapkan dengan matang agar proses pendaftarannya bisa sekali saja.

Banyak yang ditolak oleh Adsense karena blog yang didaftarkan kurang persiapan dan terlalu dipaksakan.

Baca artikel ini untuk persiapannya Tips Mudah Daftar Google Adsense Indonesia Cepat diterima

2. Daftar Google Adsense Melalui Situsnya

Jika blog anda telah siap, artinya paling tidak blog anda sudah memenuhi persyaratan minimal yang harus dipenuhi. Langkah selanjutnya segera lakukan pendaftaran untuk blog anda ke Google Adsense.

cara daftar google adsense

  • Selanjutnya anda akan diarahkan untuk memasukkan alamat email anda jika anda belum login ke akun Google. Kalau sudah login di akun Google, tinggal pilih saja email anda tersebut.

cara daftar google adsense

  • Masukkan password dari alamat email anda, jika anda sudah login sebelumnya di akun Google. Kemudian klik NEXT untuk melanjutkan proses selanjutnya.

cara daftar google adsense

  • Tahapan ini anda diminta untuk mengisi form pengisian data-data mengenai blog anda. Isilah sesuai dengan data yang diminta oleh Google Adsense.
  • Jika sudah diisi, selanjutnya klik CREATE ACCOUNT.

cara daftar google adsense

Jika langkah-langkah di atas sudah dijalankan maka tinggal menunggu email balasan dari pihak Google Adsense. Bisanya memakan waktu 1×24 jam, bisa juga lebih cepat tergantung pemeriksaan dari pihak Adsense sendiri.

Email berisi jawaban dari Google Adsense mengenai pengajuan blog anda untuk menjadi publisher. Jawabannya bisa DITERIMA atau DITOLAK, tergantung dari hasil peninjauan yang dilakukan Google Adsense.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here