Achain dan Storiqa Sebagai Pemenang Voting Periode I di Indodax

0
839

Achain dan Storiqa Sebagai Pemenang Voting Periode I di Indodax – Hari ini program Indodax community coin voting periode I resmi ditutup dan menetapkan dua coin/token sebagai pemenang. Kedua coin/token tersebut adalah Achain yang menduduki peringkat pertama dengan perolehan suara mencapai 3.481.156 dan Storiqa dengan perolehan suara 1.891.472.

Perjalanan keduanya pada tahap voting bisa dibilang biasa-biasa saja, bahkan jauh dari prediksi akan memenangkan voting. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah security deposit keduanya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan peserta lain seperti Sumocoin dan Electroneum. Itulah yang membuat kebanyakan member Indodax terbengong dengan hasil akhir tersebut.

Baca Juga : Vexanium Tahap ICO Dimulai Tanggal 16 Mei 2018, Bagaimana Cara Membelinya?

Achain dan Storiqa Sebagai Pemenang Voting Periode I di Indodax

Achain (ACT) dan Storiqa (STQ) akan resmi masuk dalam platform Indodax mulai 7 hingga 30 hari setelah tahap voting berakhir. Untuk pairing yang akan diberikan untuk kedua coin/token tersebut belum diketahui, apakah akan di pairing dengan IDR, BTC atau juga di pairing dengan keduanya (IDR dan BTC).

Achain dan Storiqa Menang Voting di Indodax - Achain dan Storiqa Sebagai Pemenang Voting Periode I di Indodax

Khusus untuk Storiqa, saya memprediksikan kemungkinan hanya akan di pairing dengan BTC. Pasalnya saat ini jika melihat dari harga di coinmarketcap cuma 0.00000029 BTC dan jika dijadikan IDR hanya sebesar Rp 37. Anda bisa mengunjungi situs resmi dari Storiqa disini.

Sedangkan harga Achain jika melihat di coinmarketcap saat ini sebesar 0.00003844 BTC atau Rp 5.000 dan kemungkinan besar Achain akan di pairing dengan IDR. Jika anda penasaran dengan Achain, silahkan kunjungi situs resminya disini.



Achain pada hari ke empat berada di posisi kedua dengan perolehan jumlah voting sebesar 227.118 dan Storiqa berada di posisi keempat dengan perolehan jumlah voting sebesar 109.381. Untuk ulasan mengenai posisi sementara perolehan voting pada hari keempat bisa baca disini.

Sumocoin yang hingga 5 jam sebelum penutupan voting masih berada di posisi pertama, akhirnya harus rela berada di posisi ketiga.

Baca Juga : Tokenomy Exchange Versi Alpha Launching 7 Mei 2018

Bagaimana Dengan Peserta Yang Kalah Voting?

Program Indodax community coin voting periode I ini diikuti oleh 22 peserta, namun hanya ada dua pemenang yang berhak masuk di dalam platform Indodax untuk diperdagangkan. Lalu bagaimana nasib peserta voting yang kalah?

loading...

Indodax memberikan kesempatan bagi peserta yang kalah untuk mengikuti program voting periode berikutnya tanpa menghapus perolehan jumlah voting yang mereka dapatkan pada periode I. Artinya hasil perolehan voting akan diteruskan pada periode berikutnya.

Jika pada periode berikutnya masih kalah voting, maka perolehan jumlah voting akan hangus dan security code yang sudah mereka masukkan akan dikembalikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here