Aegis Boost Plus Pakai Single Baterai Eksternal, Ini Spesifikasi dan Harganya

0
324

Intanblog.comGeekvape mengeluarkan produk terbaru Yaitu Aegis Boost Plus sebagai varian lain dari produk pendahulunya Aegis Boost kit. Aegis Boost Plus pakai single baterai eksternal 18650 yang dipadukan dengan output power maksimal sebesar 40 watt. Bentuk bodi luarnya memiliki lekukan-lekukan yang sama dengan Aegis boost versi pertama, hanya saja untuk versi ‘PLUS’ ini ukurannya lebih bongsor. Perbedaan ukuran bodi tersebut dikarenakan ada penambahan space untuk baterai eksternal.

Aegis Boost Plus Pakai Baterai Eksternal

Aegis Boost Plus memiliki ukuran dimensi 49.5 x 28.6 x 114.2mm lebih bongsor dari Aegis Boost kit yang hanya berukuran 106.8x 27.7x 39.2mm. Kehadiran versi PLUS ini tentu saja cocok bagi vapers yang menginginkan power lebih dengan tambahan kapasitas baterai eksternal. Masih sama dengan pendahulunya, device terbaru ini juga bersertifikasi IP67 yang tahan terhadap air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit.

Baca Juga :   Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

Aegis Boost Plus juga sudah dibekali dengan sistem keamanan Over discharge / short circuit protection. Ini berguna ketika device di isi ulang, arus listrik akan otomatis terputus saat baterai penuh. Juga sebagai keamanan untuk melindungi dari hubungan arus pendek. Atomizernya mendukung penggunaan Cartridge biasa maupun RDTA.

Baca juga : Voopoo DRAG 2 Refresh Edition, Versi Terbaru dari DRAG 2 Series

Letak pengaturan airflow didesain lebih menonjol sehingga mudah penggunaannya. Berbeda dengan desain airflow pada Aegis Boost sebelumnya yang letaknya agak ke dalam sehingga sedikit repot untuk pengaturannya. Kapasitas Cartridge agak sedikit lebih besar yakni 5,5 ml. Output power berjalan di rentang 5-40 watt dan output voltasenya 3,2 -4,25 volt.

Baca Juga :   Kelebihan dan Spesifikasi SMOK NFix kit

Cartridge Aegis Boost Plus

Sayangnya untuk port chargernya masih menggunakan micro-USB di saat kompetitornya sudah mulai menggunakan port usb type-C yang dinilai lebih cepat dalam proses charging. Dari segi bodi memang hampir tidak ada bedanya dengan Aegis Boost sebelumnya, hanya ukuran saja yang berbeda.

Berikut ini spesifikasi lengkap Aegis Boost Plus

Aegis Boost Plus saat ini sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga kisaran mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 450 ribu. Dalam paket penjualannya anda akan mendapatkan device Aegis Boost Plus, Cartridge, coil 0,4 dan 0,6 ohm, kabel micro usb, coil tool, drip tip, dan buku manual/buku garansi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here