Akhirnya PlayGame Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI

0
146

Intanblog.com – Akhirnya PlayGame berhasil menang Indodax CCV periode VI dengan jumlah vote akhir mencapai 21.795.112. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, tahap voting telah berakhir pada hari ini (18/01/2019) pukul 16:00 wib. PlayGame sebagai kandidat terkuat akhirnya mampu memenanginya dengan mudah tanpa perlawanan berarti. Pasalnya pada periode kali ini peringkat pertama dan kedua memang memiliki jarak vote sangat jauh hingga mencapai lebih dari 360%.

Akhirnya PlayGame PXG Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI - Akhirnya PlayGame Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI
Dok. Grup Telegram PlayGame

Quantum (QTUM) yang turun sebagai peringkat kedua hanya mampu mengumpulkan jumlah vote sebesar 6.001.415. Jika dibandingkan dengan perolehan vote PlayGame memang jumlah vote QTUM masih 3 kali lipat jauh di bawahnya. Sesuai dengan prediksi banyak orang, PlayGame memang dari awal diperkirakan bakal menang mudah pada Indodax community coin voting periode VI ini. Dan prediksi ini terbukti benar-benar terjadi pada hari ini.

Akhirnya PlayGame Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI

Sejak hari pertama tahap voting dibuka, PlayGame terbukti cukup kuat dibandingkan 69 peserta voting lainnya karena token tersebut langsung merangsek naik di peringkat paling atas. Posisi tersebut berhasil dipertahankan hingga berakhirnya tahap voting tanpa perlawanan berarti dari peserta lainnya. Sebenarnya tanpa tambahan 10 juta vote pada hari terakhir saja PlayGame sudah bisa keluar sebagai pemenang.



Seperti yang sudah saya utarakan pada artikel sebelumnya, bahwa pada hari ke-5 (baca disini : Indodax CCV Periode VI Hari ke-5 : PlayGame Peringkat Pertama) jumlah vote PlayGame masih berada dikisaran 10.152.810 vote. Sedangkan QTUM masih berada di peringkat 7 dengan perolehan vote sebanyak 296. Jumlah vote QTUM jelas masih sangat jauh dibandingkan dengan PlayGame saat itu. Artinya jika melihat hasil akhirnya maka PlayGame ada tambahan sekitar 11 Juta vote sejak hari ke-5, dan QTUM ada tambahan lebih dari 6 Juta Vote.

Beberapa kandidat lain yang sebelumnya diperkirakan bakal menjadi pesaing PlayGame ternyata juga tidak bisa berbuat banyak hingga berakhirnya tahap voting periode VI ini seperti Boolberry, Inmax, dan Globex. Mereka rupanya bukan lawan yang sepadan buat PlayGame di CCV periode VI ini.

Akhirnya PlayGame PXG Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI - Akhirnya PlayGame Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI
PlayGame (PXG) sebagai pemenang Indodax CCV periode VI

PlayGame secara otomatis berhak masuk pada platform Indodax karena statusnya sebagai pemenang mutlak. Namun untuk bisa diperdagangkan secara resmi masih menunggu kurang lebih satu minggu hingga maksimal empat minggu sejak berakhirnya tahap voting. Hal ini karena pihak PlayGame harus melewati beberapa persyaratan lain yang akan diberikan pihak Indodax seperti peserta pemenang lainnya pada periode-periode sebelumnya.

Dengan ini maka Indodax akan menjadi exchanger ke-5 yang akan memperdagangkan PXG berdasarkan data coinmarketcap setelah Cointiger, HitBTC, Tokenomy, dan Coinexchange.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here