Akulaku : Kredit Online Tanpa Ribet, Tanpa Kartu Kredit

0
276

Intanblog.com – Semakin majunya perkembangan teknologi seperti sekarang ini membuat banyak pelaku bisnis mulai beralih ke sistem digital. Kebiasaan masyarakat bahkan saat ini sudah mulai serba online. Seperti halnya kredit barang, jika sebelumnya kita harus bertemu langsung dengan petugas untuk proses pengajuan, validasi data hingga disetujui. Maka saat ini semuanya bisa dilakukan secara online. Akulaku sebagai brand Perusahaan pembiayaan menawarkan kredit online tanpa ribet dan tanpa kartu kredit.

Akulaku - Akulaku : Kredit Online Tanpa Ribet, Tanpa Kartu Kredit

Di Akulaku anda bisa mengajukan kredit berbagai barang sesuai dengan kebutuhan seperti Handphone, Laptop, TV, Kulkas, AC, dan barang-barang kebutuhan lainnya. Bahkan anda juga bisa mengajukan pinjaman uang dengan bunga ringan dan prosesnya sangat kilat atau sangat cepat. Menariknya lagi, Akulaku telah terdaftar dan diawasi oleh Otorasi Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Baca juga : Pakai OVO Paylater : Belanja Sekarang, Bayar Belakangan

Akulaku : Kredit Online Tanpa Ribet, Tanpa Kartu Kredit

Perlu anda ketahui, Akulaku bukan hanya sebagai Perusahaan penyedia pinjaman online saja. Namun Akulaku juga memiliki platform e-commerce sendiri layaknya Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee, dll. Jadi anda bisa memilih barang kesukaan langsung melalui e-commerce Akulaku dan pembayarannya bisa secara tunai maupun cicilan.

Saya sendiri juga sudah merasakan menjadi nasabah Akulaku. Sesuai dengan pengalaman, proses pendaftaran hingga proses pengajuan pinjaman tidak sulit. Saya hanya butuh beberapa menit saja hingga pendaftaran divalidasi dan menerima limit pinjaman. Sebagai catatan, limit pinjaman ini nantinya yang digunakan sebagai batasan untuk mengajukan pinjaman.

Sebagai contoh, saya diberikan limit pinjaman oleh Akulaku sebesar Rp 5 Juta. Maka pinjaman yang saya ajukan tidak boleh melebihi limit tersebut. Jadi harus mengajukan pinjaman barang yang harganya di bawah limit. untuk lebih jelasnya mengenai pengalaman saya mengajukan kredit online di Akulaku nanti akan dibahas pada artikel berbeda.

Baca juga : Cara Menggunakan OVO Paylater Untuk Belanja di Tokopedia

Mengapa Memilih Kredit Online di Akulaku?

Mungkin banyak yang bertanya mengapa harus memilih kredit online di Akulaku, padahal di luaran sana banyak Perusahaan yang menawarkan layanan yang sama. Ya, boleh dibilang Akulaku bukanlah satu-satunya Perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia.

Namun jika dilihat dari segi kecepatan pelayanan, Akulaku paling unggul. Terutama dalam hal pengajuan kredit yang bisa dilakukan secara online tanpa perlu survei ke rumah dan hingga disetujui hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 5 menit.

Akulaku juga telah memiliki banyak merchant dan partner brand ternama seperti Bukalapak, Blibli.com, Shopee, Tiket.com, JD.id, Telkomsel, OPPO, VIVO, dan masih banyak lagi. Khusus untuk partner e-commerce, anda bisa belanja di e-commerce tersebut dan metode pembayarannya menggunakan cicilan di Akulaku. Sebagai contoh, anda belanja barang di Bukalapak atau Shopee. Ketika melakukan proses pembayaran, pilihlah Akulaku jika menginginkan pembayaran dengan cara di cicil. Tentunya prosesnya tidak ribet dan tidak memerlukan waktu lama.

Partner Akulaku - Akulaku : Kredit Online Tanpa Ribet, Tanpa Kartu Kredit
Partner Akulaku

Bagaimana Cara Daftar Akulaku?

Jika anda tertarik dengan Akulaku, bisa langsung daftar dengan memasukkan data-data valid melalui aplikasi Akulaku. Sekarang sedang ada promo menarik khusus bagi pengguna baru yaitu mendapatkan voucher pulsa gratis senilai Rp 100 ribu. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Kunjungi link promo Akulakunya DISINI. Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah. Silahkan masukkan nomor handphone anda pada kolom yang tersedia (pastikan nomor tersebut belum pernah terdaftar di Akulaku), kemudian klik Ambil.
    Akulaku 1 - Akulaku : Kredit Online Tanpa Ribet, Tanpa Kartu Kredit
  2. Ikuti petunjuk yang diminta untuk segera mendapatkan voucher pulsa gratis dari Akulaku (khusus pengguna baru).
  3. Untuk mendapatkan bonus-bonus lainnya segera ajukan limit kreditnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini