Andromax Prime Tethering Bundling Dengan Internet Unlimited 4G LTE

0
3240

Andromax prime tethering merupakan ponsel besutan Smartfren dengan tampilan klasik namun bisa digunakan untuk koneksi internet menggunakan jaringan 4G LTE. Jika dilihat dari tampilan bodinya memang ponsel ini terlihat jadul, namun fitur yang dibawanya berbanding terbalik dengan tampilan luarnya.

Pasalnya, walaupun terlihat seperti ponsel jadul ternyata Andromax prime memiliki beberapa fitur unggulan seperti bisa digunakan untuk Whatsapp, Youtube, Facebook, dll menggunakan jaringan 4G LTE milik Smartfren. Fitur menarik lainnya yaitu ponsel ini bisa digunakan untuk tethering atau Hotspot untuk berbagi internet dengan 4 perangkat sekaligus.

Baca Juga :
Kartu Smartfren 4G GSM Support Di Semua Ponsel 4G

Andromax Prime Tethering Dengan Internet Unlimited

Andromax prime tethering

Jika anda membeli Andromax prime tethering per 7 Februari 2018 maka akan mendapatkan bundling dengan kartu perdana internet unlimited 4G LTE. Perangkat ini dijual dengan harga diskon dari harga sebelumnya yaitu Rp 349.000 menjadi hanya Rp 199.000.

Baca Juga :   Cara Masuk Kembali Ke Grup Telegram Setelah di Banned (Blokir)

Untuk menikmati layanan internet 4G LTE unlimited dari smartfren di Andromax prime tethering, anda hanya mengeluarkan dana untuk TOP UP sebesar Rp 100.000 saja dengan jangka waktu 30 hari. Artinya anda membeli ponsel dengan harga Rp 199.000, kemudian isi ulang sebesar Rp 100.000 maka secara otomatis akan mendapatkan paket internet unlimited selama 30 hari.



Batas penggunaan maksimal atau FUP internet unlimited smartfren adalah 1GB per hari selama 30 hari. Kartu perdana yang di bundling dengan perangkat Andromax prime hanya bisa digunakan untuk internet unlimited pada perangkat tersebut dikarenakan sudah terdaftar sesuai dengan nomor IMEI.

Baca Juga :
Sanksi Bagi Yang Tidak Registrasi Ulang Sim Card atau Kartu Prabayar

Spesifikasi Andromax Prime

Ponsel dengan tampilan jadul dan memiliki fitur layaknya ponsel pintar lainnya ini memang menarik untuk dimiliki. Berikut ini spesifikasi lengkap Andromax prime :

Andromax prime tethering

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here