Apa Agenda Vexanium di Bulan Juli 2018? Berikut Ini Informasinya

0
379

Vexanium telah sukses menjalankan penjualan tokennya melalui sistem Initial Coin Offering (ICO) yang berakhir pada tanggal 26 Juni 2018. Sebanyak 300.000.000 token vex berhasil terjual melalui beberapa tahap yaitu Pre sale, ICO 1, ICO 2, ICO 3, dan ICO 4. Lalu apa agenda Vexanium di bulan Juli 2018 ini?

Apa agenda Vexanium di bulan Juli 2018 - Apa Agenda Vexanium di Bulan Juli 2018? Berikut Ini Informasinya

Setelah berakhirnya ICO, banyak investor yang menunggu informasi dari kelanjutan proyek Vexanium. Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel-artikel sebelumnya bahwa proyek Vexanium fokus pada produk loyalty program dalam bentuk voucher dan virtual gift.

Baca Juga : USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Mulai 2 Juli 2018

Apa Agenda Vexanium di Bulan Juli 2018?

Setelah beberapa hari saya berhasil mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terkait agenda Vexanium di bulan Juli 2018 ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak pemaparannya di bawah ini :

1. Fokus Listing Market Exchanger

Menurut informasi yang saya peroleh, dimulai pada pertengahan bulan Juli ini pihak Vexanium akan mengumumkan secara resmi terkait listing token Vex di beberapa market exchanger. Bocorannya bahwa pihak Vexanium telah menyepakati kerja sama dengan sedikitnya 7 market exchanger yang akan mulai memperdagangkannya pada bulan Juli ini.



Salah satunya adalah Exrate dan Tokenomy exchange yang sudah pasti akan memasukkan token Vex di dalam platformnya. Sedangkan untuk market-market yang lain nanti akan diumumkan oleh pihak Vexanium dalam waktu dekat melalui website, social media, dan grup komunitas Vexanium.

2. Merubah Data Whitepaper

Selanjutnya yang menjadi agenda Vexanium pada bulan Juli ini adalah merubah sedikit data pada whitepaper, tepatnya terkait program Airdrop. Awalnya Vexanium pada whitepapernya telah menuliskan bahwa total supply sebanyak 1.000.000.000 token, dan dari total supply tersebut sebanyak 400.000.000 token di jual ke publik dengan sistem ICO.

Namun, rencana tersebut dirubah dengan hanya menjual token ke publik pada tahap ICO hanya sebanyak 300.000 token saja yang sebelumnya akan menjual sebanyak 400.000.000 token.

Rupanya pihak Vexanium akan membuat program Airdrop sebanyak 100.000.000 token vex. Itulah sebabnya penjualan ICO dikurangi hanya menjadi 300.000.000 token saja.

Baca Juga : Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?

3. Membuat Program Reward Bagi Vex Holder

loading...

Program ini merupakan sebuah bonus berupa token Vex yang diberikan oleh pihak Vexanium bagi pemegang token Vex yang menyimpannya pada wallet masing-masing dalam kurun waktu tertentu. Bonus akan diberikan setiap bulan yang dimulai sejak bulan Juli 2018 setelah diumumkan secara resmi.

Jadi nanti paling lambat pada minggu kedua, pihak Vexanium akan mengumumkan terkait prosedur program Reward tersebut.

Kalau saya menilai, program ini kemungkinan hampir sama dengan program reward dari Pundi X (NPXS). Bonus yang diberikan Pundi X kepada pemegang token (Holders) yaitu sebesar 7.316% setiap bulannya yang dihitung dari total token yang dimiliki. Setiap tanggal tertentu pada setiap bulannya akan dilakukan snapshot wallet untuk menentukan jumlah bonus pada pemegang token.

Baca Juga : Vexanium Akan Segera Launching Dua Program Berhadiah, Ini Bocorannya

Saya rasa program dari Vexanium tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Pundi X. Jadi bagi anda pemegang token Vex jangan terburu-buru menjual tokennya karena anda akan melewatkan kesempatan mendapatkan bonus setiap bulannya.

Informasinya, besaran persentasenya akan berbeda untuk setiap bulannya. Contoh pada bulan Juli sebesar 5%, nanti bulan berikutnya 6%, dan seterusnya sampai total 100.000.000 token Vex yang disiapkan habis terdistribusi untuk holders.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Kesimpulan

Agenda vexanium pada bulan Juli 2018 ini adalah langkah awal yang dilakukan team vexanium pasca melakukan penjualan token perdananya secara ICO. Masih banyak agenda-agenda lainnya dari Vexanium yang akan dilakukan pada bulan-bulan berikutnya.

Salah satunya adalah launching aplikasi mobile untuk keperluan pembuatan loyalty program oleh perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan Vexanium. Itulah informasi yang dapat saya sampaikan terkait apa agenda Vexanium di bulan Juli 2018. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here