Apa Itu Lyfe Token? Berapa Harga Saat ICO?

0
72

Tokenomy kembali mengumumkan kabar terkait Tokenomy Launchpad yang telah menggandeng Lyfe token. Kabarnya Lyfe token akan melakukan penjualan token perdananya melalui Tokenomy Launchpad pada akhir bulan Oktober ini, sehingga Lyfe token menjadi proyek ketiga Tokenomy Launchpad setelah PlayGame dan Hara Token. Lalu apa itu Lyfe token? Seperti apa proyeknya? dan Berapa harga yang ditawarkan saat ICO?

Apa itu lyfe token 1 - Apa Itu Lyfe Token? Berapa Harga Saat ICO?

Dengan hadirnya Lyfe token pada Tokenomy Launchpad, maka ini membuktikan bahwa proyek Tokenomy Launchpad memang sudah berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan fungsi utamanya. Hal itu sesuai dengan apa yang sudah dikatakan Oscar darmawan bahwa akan ada banyak proyek yang memanfaatkan platform Tokenomy launchpad setelah resmi diluncurkan.

Apa Itu Lyfe Token?

Saat ini mulai banyak bermunculan proyek-proyek baru atau bisa dibilang dengan start up yang mulai memanfaatkan teknologi Blockchain. Seperti halnya dengan Lyfe token yang memanfaatkan Blockchain untuk menunjang proyek nyata yang sedang mereka jalankan.



Apa itu lyfe token - Apa Itu Lyfe Token? Berapa Harga Saat ICO?

Apa itu Lyfe Token? Seperti yang saya kutip dari situs resminya bahwa Lyfe token merupakan sebuah platform desentralisasi wellness reward dan gamification untuk healthy lifestyle melalui teknologi blockchain.

Baca Juga : Vexanium Meluncurkan Aplikasi Vexgift Berbasis Blockchain

Lyfe memiliki akses terbuka cross-platform yang akan memberikan anda reward berupa Token Lyfe berdasarkan poin-poin dari berbagai data fitness yang anda berikan dari aplikasi fitness ke perangkat yang digunakan. Lyfe Rewards platform adalah pionir dan merupakan platform wellness rewards paling fleksibel yang dibangun di atas teknologi blockchain.

Supply maksimal dari Lyfe token sendiri sebanyak 23.125.000.000 token.

Berapa Harga Lyfe Token Saat ICO?

Sesuai dengan rencananya penjualan perdana Lyfe Token melalui platform Tokenomy Launchpad akan berlangsung mulai tanggal 29 Oktober 2018 pukul 14:00 wib. Penjualan akan dibagi melalui dua tahap yaitu Pre Initial Token Sale (Pre-ITS) dan Initial Token Sale (ITS). Sedangkan untuk harga yang ditawarkan tentu akan berbeda untuk masing-masing tahapan, berikut ini penjelasannya.

1. Tahap Pre ITS

Tahap pertama akan ada tahap Pre ITS yang akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2018 sampai dengan 9 November 2018. Pada tahap ini kuota Lyfe token yang disediakan sebanyak 4.000.000.000 token.

Harga yang ditawarkan pada tahap ini adalah sesuai dengan rate (1 USDT = 2000 LYFE). Rate yang menjadi patokan adalah USDT, jadi untuk rate dengan crypto lainnya akan disesuaikan. Catatan penting yang perlu anda perhatikan pada saat tahap Pre ITS adalah minimum pembeliannya setara dengan 300 USDT.

Seperti dengan proyek-proyek sebelumnya, untuk pembelian token perdana pada Tokenomy Launchpad menggunakan token TEN akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 10%.

2. Tahap ITS

Untuk tahap Pre ITS ke tahap ITS ada jeda waktu selama tiga hari saja, yaitu akan mulai dibuka pada tanggal 12 November 2018 sampai dengan 7 Desember 2018. Kuota yang disediakan pada tahap ini adalah sebesar 5.250.000.000 token.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa harga untuk setiap tahapan akan berbeda, jadi untuk tahap ITS ini harganya akan lebih tinggi sedikit dari harga saat Pre ITS. Ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah proyek token sale. Jadi investor yang membeli lebih awal akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Harga yang ditawarkan pada tahap ITS adalah dengan rate (1 USDT = 1500 LYFE). Namun kelebihannya pada tahap ini adalah tidak ada batasan minimum pembelian Lyfe token. Artinya anda bisa membeli Lyfe token dengan nominal berapapun yang anda inginkan.

Proses distribusi token Lyfe akan dilakukan paling lambat satu minggu setelah tahap ITS selesai dilakukan. Sedangkan untuk pembeliannya bisa menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tokenomy (TEN), dan USDT.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini