Apa Itu Octoin?

2
1751

Bisnis crytocurrency saat ini memang sedang menjadi trend global yang banyak diminati pelaku bisnis manapun. Kali ini saya tertarik untuk membahas tentang salah satu bisnis crypto yang memiliki program Auto trading ( lending ) dan Pertambangan ( Mining ) yaitu Octoin. Apa itu Octoin?

octoin - Apa Itu Octoin?

Dengan banyaknya coin-coin crypto saat ini kita tentu harus hati-hati dalam memilih crypto yang benar-benar memiliki tingkat keamanan yang tinggi, jaringan luas, team solid dan menguntungkan. Nah menariknya, semua itu dimiliki oleh Octoin. Oleh karena itu saya tertarik untuk mendalami tentang apa itu Octoin dan terjun langsung di dalamnya.

Baca Juga : Pengertian ICO atau Initial Coin Offering Dalam Dunia Cryptocurrency

Apa Itu Octoin?

Seperti yang saya kutip langsung dari situs resminya, Octoin adalah perusahaan internasional yang didirikan pada awal tahun 2016,Perusahaan ini diciptakan sebagai hasil penggabungan tim pedagang terkuat dari Inggris dan Singapura, dan pencipta pool pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China.

Baca Juga :
Gratis 10 Token StarterCoin Selama Masa ICO (Sampai 17 Februari 2018)

Karena tersedianya fasilitas dan sumber daya manusia yang kuat, menjadi mungkin untuk mewujudkan gagasan utama Octoin yaitu, penyatuan modal untuk perdagangan profesional dengan volume maksimum, investasi pada perusahaan ICO yang telah terbukti, dan penggunaan teknologi yang efisien di bidang pertambangan cryptocurrency terpopuler, serta tersedianya beberapa altcoin lain yang menjanjikan.

Produk Coin Crypto Dari Octoin




Octoin memiliki coin yang dinamakan OCC ( Octoin Crypto Coin ), yang bisa anda beli langsung melalui situs resminya. Harga Octoin saat ini masih bisa anda beli dengan harga yang murah yakni $1.01 per coinnya, ini jika anda membeli kurang dari 30 ribu coin. Namun jika anda membeli lebih dari 100 ribu coin maka harganya $0.98 per coin.

apa itu octoin - Apa Itu Octoin?

OCC saat ini masih menjadi coin yang hanya bisa dijual dan dibeli pada situsnya langsung ( exchanger internal ), artinya belum masuk ke market external. Menurut data yang saya lihat dari Roadmap, OCC akan masuk market external pada bulan Mei 2018.

Memperoleh Keuntungan Pasif Dari Octoin

Di Octoin, anda bisa memperoleh keuntungan pasif atau pasif income dengan mengikuti beberapa program yang ditawarkan antara lain Auto trading ( Lending ) dan Pertambangan ( Mining ). Menariknya, anda bisa mengikuti program tersebut tidak harus menggunakan coin OCC. Namun bisa menggunakan coin lain seperti Bitcoin, ETH, DASH, ZEC dan LTC.

1. Auto Trading ( Lending )

Yang pertama ada program auto trading atau yang biasa kita kenal pada coin-coin lain seperti bitconnect, regal dan lainnya adalah Lending.

Auto trading disini yang dimaksud adalah program investasi dengan cara menyetorkan dana berupa coin crypto untuk jangka waktu minimal 30 hari kemudian dana tersebut di tradingkan oleh admin ( team ) dan anda sebagai investor akan menerima hasil keuntungan sesuai dengan ketentuan.

Pada gambar di bawah contoh jika anda investasi pada program auto trading dengan modal 0.05 BTC. Keuntungan per hari 0.83% atau 0.000416 BTC dan dalam satu bulan 24.97% atau 0.012485 BTC. Nilai keuntungan akan berubah-ubah sesuai dengan hasil trading yang diperoleh team trading.

auto trading occ - Apa Itu Octoin?

Keuntungan yang diperoleh berkisar antara 20% – 30% per bulan dan keuntungan akan dibayarkan setiap hari. Pada akhir kontrak atau di hari ke 31 ( jika anda memilih kontrak 30 hari ) modal yang sudah anda setorkan akan dikembalikan utuh 100%.

2. Pertambangan ( Mining )

Yang kedua anda bisa memperoleh keuntungan dari program pertambangan atau yang biasa dikenal dalam dunia crypto dengan istilah Mining.

Pada program mining ini, anda bisa menambang coin ETH dan ZEC. Berbeda dengan Auto trading yang modalnya dikembalikan saat akhir kontrak, pada mining keuntungan akan diberikan beserta modal yang sudah anda masukkan. Jadi keuntungan yang diberikan setiap harinya sudah termasuk modal.

Gambar dibawah sebagai contoh jika menambang dengan kecepatan 10 MH/s dengan nilai sewa $20.25 ( menggunakan USD sebagai pembayaran sewanya ). Anda akan memperoleh setiap harinya sebesar 0.001350 ETH atau dalam sebulan menjadi 0.040506 ETH.

mining occ - Apa Itu Octoin?

Untuk melakukan proses pertambangan silahkan baca disini Cara Menambang Ethereum di Octoin

Memperoleh Keuntungan Aktif Dari Octoin

Selain memperoleh keuntungan pasif dari dua program Octoin ( Auto trading dan mining ), anda juga berkesempatan memperoleh keuntungan aktif dengan cara membangun jaringan atau team.

Bonus aktif tersebut nilainya tergantung dengan level anda, dari yang terendah dengan level Assistant dengan bonus harian ditambah 3% hingga level tertinggi sebagai Partner dengan bonus harian ditambah 20%.

Bonus aktif member octoin - Apa Itu Octoin?

Cara Daftar Octoin Pertama kali

Jika anda tertarik dengan Octoin dengan beberapa kelebihannya dan berniat memperoleh keuntungan dari Octoin, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah-langkahnya disini Cara Daftar Octoin

Baca Juga Artikel terkait Octoin lainnya :

Itulah penjelasan singkat saya mengenai apa itu Octoin yang saat ini sedang ramai di Indonesia. Semoga bisa menambah wawasan anda tentang materi bisnis cryptocurrency.

2 COMMENTS

    • Saya kira akan naik di atas harga sekarang, hanya saja mungkin untuk kenaikan tidak terlalu tinggi. Itu pun secara bertahap selama beberapa bulan. Jika sistem lendingnya berjalan lancar dan semakin banyak member yg melalukan lending, maka kenaikan bisa lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini