Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

0
2546

Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency – Berhubung saat ini banyak sekali pelaku bisnis cryptocurrency yang mulai beralih dari sebelumnya sebagai investor dan sekarang lebih cenderung ke trading. Kalau dilihat dari segi tujuannya antara investor dan trading memang sama, yaitu sama-sama mencari keuntungan. Namun keduanya memiliki cara yang berbeda, jika investor membeli cryptocurrency untuk disimpan dalam jangka waktu lama. Sedangkan trading, membeli cryptocurrency pada harga tertentu dan menjualnya setelah harga naik dalam waktu singkat.

redblue - Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

Keduanya jika dibandingkan memang lebih menguntungkan trading, karena keuntungan yang diperoleh lebih cepat dan lebih besar. Oleh karena itu trading cryptocurrency lebih banyak dipilih oleh pelaku bisnis saat ini.

Menariknya, saat ini untuk trading cryptocurrency sangatlah mudah dan tidak perlu memiliki skill trading yang mumpuni. Kenapa? Karena sudah banyak beredar robot trading cryptocurrency yang sangat membantu proses trading anda. Salah satu robot trading yang akan saya bahas disini adalah Redblue.

Baca Juga : Warna Username Member INDODAX Berbeda Di Chatroom, Apa Artinya?

Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

redblue 2 - Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

Untuk lebih jelasnya saya akan sedikit mengulas tentang apa itu Redblue autotrade cryptocurrency, agar anda paham dengan robot trading cryptocurrency yang satu ini.

Loading...

Redblue autotrade cryptocurrency adalah sebuah robot trading cryptocurrency berbasis web yang mampu melakukan trading atau jual beli cryptocurrency secara otomatis. Artinya, proses jual beli yang biasa anda lakukan secara manual akan digantikan perannya oleh Redblue secara otomatis.

redblue 1 - Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

Dengan adanya Redblue, trading anda akan terasa lebih tenang karena Redblue diciptakan untuk mencari keuntungan dimana robot ini secara otomatis akan membeli di harga rendah dan menjualnya di harga lebih tinggi dengan kisaran 1%-2% keuntungan setiap transaksi.

Sebagai contoh : Redblue membeli coin XRP di harga 9.000 dengan jumlah tertentu. Jika harga XRP naik antara 1%-2%, maka secara otomatis robot akan menjual seluruh coin yang sudah dibeli. Setelah menjual, maka robot juga akan membeli lagi coin XRP secara otomatis.



Menariknya lagi, setelah anda menjalankan robot ini maka anda tidak perlu terus menerus memantau pergerakan harga karena semuanya sudah di backup dan dijalankan oleh robot. Redblue menggunakan algoritma yang secara otomatis akan membeli dan menjual cryptocurrency.

Setelah robot dijalankan, anda juga tidak harus terus menyalakan laptop atau ponsel anda karena robot ini berbasis web yang artinya semua koneksi dijalankan langsung melalui server developer. Setelah anda menjalankan robot, selanjutnya anda bisa Log Out dari web dan menjalankan aktifitas lainnya.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Dimana Redblue Autotrade Cryptocurrency Bisa Digunakan?

Robot trading ini bisa anda gunakan di market INDODAX (sebelumnya vip bitcoin Indonesia) dan market BINANCE. Kedepannya Redblue juga bisa digunakan di market BITTREX karena saat ini sedang dalam proses pengerjaan oleh team pengembang. (Update : Saat ini Redblue sudah mendukung market BITTREX).

Jadi bagi anda yang terbiasa melakukan trading cryptocurrency di kedua market tersebut, mulai sekarang gunakan robot Redblue untuk membantu proses trading anda lebih mudah dan tenang tanpa perlu memantau terus menerus pergerakan market.

Baca Juga : Cara Trading Bitcoin di VIP Bitcoin Indonesia

Keuntungan Trading Cryptocurrency Menggunakan Robot Redblue

Trading cryptocurrency adalah sebuah aktifitas jual dan beli mata uang crypto yang dilakukan pada salah satu exchanger atau marketplace cryptocurrency.

Pergerakan harga yang dinamis rasanya tidak memungkinkan kita untuk terus menerus memantau market karena akan menyita banyak waktu. Oleh karena itu hadirnya robot trading cryptocurrency akan membantu aktifitas trading anda lebih mudah. Berikut ini keuntungannya :

  1. Tidak perlu memikirkan kapan waktunya melakukan BUY dan SELL karena semua dilakukan oleh robot.
  2. Tidak perlu selalu memantau pergerakan harga di marketplace.
  3. Keuntungan sudah di sett di kisaran 1%-2% sekali transaksi sukses.
  4. Biaya sewa yang sangat murah mulai dari Rp 500 ribu per tahun.
  5. Tidak akan menyita banyak waktu anda dalam beraktifitas.

Cara Mendapatkan Redblue Autotrade Cryptocurrency?

Untuk mendapatkan robot trading Redblue autotrade cryptocurrency ini, pengembang menawarkannya dengan system sewa. Jadi anda akan diberikan hak sewa dengan biaya tertentu dalam kurun waktu satu tahun dan bisa diperpanjang untuk satu tahun berikutnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasann di bawah ini mengenai biaya sewa robot trading cryptocurrency Redblue.

1. Paket Basic (Rp 500 ribu per Tahun)

Jika anda memilih paket Basic, maka anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 500 ribu untuk jangka waktu 1 tahun. Di dalam paket basic ini saldo yang bisa anda gunakan untuk trading dibatasi maksimal hanya Rp 1 juta.

Jadi walaupun saldo yang ada di akun trading anda lebih dari Rp 1 juta, namun saldo yang akan digunakan untuk trading menggunakan Redblue hanya Rp 1 juta saja.

2. Paket GOLD (Rp 3 Juta per Tahun)

Yang kedua anda bisa memilih paket Gold yang ditawarkan dengan harga Rp 3 juta untuk jangka waktu sewa selama 1 tahun. Di dalam paket Gold ini anda bisa menggunakan robot Redblue untuk trading dengan saldo maksimal Rp 25 juta. Batasan ini lebih tinggi dari paket Basic yang hanya Rp 1 juta.



Artinya anda bisa menggunakan robot trading Redblue dengan maksimal saldo dibatasi hanya Rp 25 juta. Bagaimana jika saldo anda melebihi Rp 25 juta di dalam akun anda?

Jika saldo di dalam akun trading anda melebihi Rp 25 juta, maka secara otomatis robot akan membatasi order sampai dengan Rp 25 juta saja (tidak akan melebihi batasan yang telah ditentukan).

3. Paket Platinum (Rp 5 Juta per Tahun)

Paket sewa yang terakhir adalah Platinum dengan biaya sewa sebesar Rp 5 juta untuk jangka waktu 1 tahun. Batasan saldo yang akan digunakan untuk trading menggunakan robot ini maksimal sebesar Rp 50 juta.

Paket ini merupakan paket tertinggi yang bisa anda pilih untuk menyewa robot trading cryptocurrency otomatis Redblue.

Baca Juga : Cara Membuat Wallet Ethereum di Myetherwallet

Cara Menyewa Robot Trading Cryptocurrency Redblue

Jika anda tertarik ingin menggunakan robot trading cryptocurrency otomatis ini, silahkan ikuti cara berikut untuk menyewanya :

1. Kirimkan Data Diri

  • Nama Lengkap
  • Username
  • Email
  • No. Handphone
  • Kota
  • Paket yang dipilih ( Basic, Gold, atau Platinum)

Data dikirimkan melalui halaman kontak situs ini dengan klik disini. Atau bisa juga dikirimkan langsung melalui Whatsapp dan Telegram (081 227 471 701).

2. Menjalankan Robot Redblue Autotrade Cryptocurrency

Setelah anda mendapatkan username dan password, maka secara otomatis anda sudah bisa menggunakan robot redblue untuk melakukan trading anda. Untuk panduan menjalankan redblue baca disini Cara Menggunakan Redblue Autotrade Cryptocurrency

Bagaimana? Sangat memudahkan aktifitas trading cryptocurrency anda bukan? Segera pesan robot Redblue dan mulailah menjalankan aktifitas trading cryptocurrency yang mudah dan menguntungkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here