Apa Itu Token PlayGame (PXG)? Apa Kelebihannya?

0
308

PlayGame (PXG) akan memulai penjualan token perdananya melalui tahap Initial Coin Offering (ICO) pada awal bulan September 2018. Proyek PlayGame akan didukung sepenuhnya oleh Tokenomy pada tahap penjualan token perdananya. Untuk mengenal lebih jauh mengenai apa itu token PlayGame (PXG) serta apa saja kelebihannya, silahkan anda simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu token playGame PXG - Apa Itu Token PlayGame (PXG)? Apa Kelebihannya?

PlayGame merupakan proyek pertama dari Tokenomy Launchpad sehingga proses ICO token tersebut akan mendapatkan dukungan penuh dari Tokenomy. Sebagai catatan, Tokenomy memiliki sebuah proyek Launchpad yang berguna untuk mempermudah semua produk menjadi token Blockchain.

Baca Juga : Oscar Darmawan : Masih Terlalu Muda Menilai Tokenomy

Apa Itu Token PlayGame (PXG)?

Token PlayGame (PXG) adalah sebuah token yang berjalan menggunakan teknologi Blockchain ERC20 dari Ethereum dengan dukungan Smart Contact yang memungkinkan publisher (penerbit), developer (pengembang), dan komunitas game untuk memonetisasi langsung produknya dari pengguna Cryptocurrency di seluruh dunia.

Pada dasarnya PlayGame merupakan proyek yang menyasar pada platform game menggunakan teknologi canggih dari Blockchain. Fungsi utama dari Blockchain disini sebagai tempat menyimpan data berupa skor pemain secara aman dan transparan tanpa manipulasi.



PlayGame memberikan kesempatan kepada pengembang (developer) untuk menciptakan sebuah game khusus untuk para penggemar Cryptocurrency di seluruh dunia. Pengguna nantinya akan dikenakan biaya berupa token untuk memainkan game tersebut serta dapat berkompetisi untuk mendapatkan lebih banyak token lainnya.

Game dapat dimainkan secara langsung (direct to play) pada desktop, browser seluler, atau bahkan yang disematkan pada aplikasi. Tentunya game yang dimainkan melalui PlayGame akan berjalan seru dan menyenangkan karena pengguna akan memperoleh berbagai bonus permainan berupa token cryptocurrency.

Baca Juga : Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

Pendiri Proyek PlayGame

Yang menarik dari proyek PlayGame adalah pendirinya merupakan orang yang berpengalaman di bidang aplikasi game mobile yaitu Anton Soeharyo. Kiprahnya di dunia game mobile tidak diragukan lagi, karena Anton Soeharyo adalah seorang pendiri sebuah perusahaan game mobile yang sukses di Indonesia yakni TouchTen Pte Ltd.

TouchTen telah menerbitkan lebih dari 50 game seluler dengan pencapaian lebih dari 50 juta unduhan. Dengan melihat latar belakang pendirinya, tidak menutup kemungkinan proyek PlayGame akan menuai kesuksesan. Ditambah lagi, proyek ICO akan didukung sepenuhnya oleh Tokenomy yang berpengalaman di dunia Cryptocurrency.

Apa itu token playgame PXG - Apa Itu Token PlayGame (PXG)? Apa Kelebihannya?
Anton Soeharyo

Anton Soeharyo juga dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman untuk bersama-sama membangun proyek PlayGame seperti Batista Roparulian Danu (CIO Urbanesia by kompas) sebagai CTO PlayGame, Aria Rajasa (berpengalam lebih dari 10 tahun di bidang teknologi) sebagai Product Head PlayGame, dan di dukung oleh Advisor seperti Oscar Darmawan (CEO Indodax), Andrew Darwis (Founder Kaskus) Edi Sulistiyo (Founder Loket.com) dan lainnya.

Baca Juga : Coinmarketcap Menghapus Persyaratan Volume Untuk Market Cryptocurrency

Token Sale atau Penjualan Token PlayGame

Token PlayGame (PXG) memiliki total supply sebesar 1.000.000.000 token, dimana sebanyak 600.000.000 token akan dijual dengan sistem ICO melalui tahap Pre Token Sale dan Token Sale.

Pada tahap Pre Token Sale akan dijual sebanyak 200.000.000 token dan tahap Token Sale sebanyak 400.000.000 token. Pada Pre Token Sale, 1 ETH mendapatkan 18.000 PXG dan pada Token Sale, 1 ETH mendapatkan 15.000 PXG.

Baca Juga  : 

Informasinya untuk pembelian token PlayGame tidak dikenakan minimum pembelian, artinya berapapun nominal yang dibeli akan dilayani. Sedangkan pembelian menggunakan token TEN akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 10%.

Informasi tanggal pembelian token PlayGame akan saya update setelah diumumkan secara resmi oleh pihak PlayGame.

Semoga informasi mengenai apa itu token PlayGame (PXG) bermanfaat untuk anda.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini