Apa Itu Tokenomy atau TEN?

10
3952

Apa Itu Tokenomy atau TEN – Di saat sedang maraknya bisnis cryptocurrency bukan hanya di Indonesia saja melainkan di seluruh belahan dunia, Tokenomy bersama vip bitcoin Indonesia membangun kerjasama dengan meluncurkan token dengan nama TEN.

apa itu tokenomy atau TEN - Apa Itu Tokenomy atau TEN?

Saya sendiri mengatakan bahwa ini adalah kolaborasi yang sangat bagus, mengingat vip bitcoin indonesia telah memiliki reputasi yang sangat baik di mata para pemain bitcoin di indonesia bahkan di asia tenggara. Sehingga peluncuran tokenomy atau TEN akan memiliki potensi yang sangat baik di masa mendatang.

Baca Juga : Pengertian ICO atau Initial Coin Offering Dalam Dunia Cryptocurrency

Apa Itu Tokenomy atau TEN?

Tokenomy adalah platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.

apa itu tokenomy atau TEN 1 - Apa Itu Tokenomy atau TEN?
Jajaran team Tokenomy atau TEN

Tokenomy bekerjasama dengan vip bitcoin indonesia yang merupakan digital asset exchange terbesar di asia tenggara dibawah kepemimpinan Oscar Darmawan. Dengan kerjasama ini maka token yang anda miliki dapat diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader yang terdaftar sebagai member di vip bitcoin indonesia.



Penjualan Token TEN

Tokenomy ( TEN ) sendiri akan dipasarkan ke publik sebanyak 110 juta TEN dari Total supply sebanyak 200 juta TEN. Sedangkan yang 90 juta TEN, sebanyak 11 juta TEN sebagai komisi affiliasi dan sisanya 79 juta TEN akan disimpan selama 6 bulan.

Baca Juga : Harga Tokenomy Melambung Tinggi Jauh Meninggalkan Ripple (XRP)

TEN dibuat berdasarkan ERC-20 token pada blockchain Ethereum dengan type Utility token. Penjualan resmi TEN akan dimulai tanggal 8 januari 2018 dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Pre ICO ( 8 – 15 Januari 2018 )

Total token yang tersedia sebanyak 40 juta TEN dengan harga 1 BTC untuk menebus 80 ribu TEN. Atau sekitar 0.0125 BTC untuk membeli 1000 TEN.

Token akan didistribusikan ke investor pada tanggal 20 Januari 2018.

2. ICO ( 15 Januari – 5 Februari 2018 )

Pada masa ICO harga pembelian akan sedikit lebih mahal dari pada harga saat pre ICO yaitu menjadi 60,000 TEN dihargai 1 BTC. Atau setara dengan 0.0167 BTC untuk membeli 1000 ETN.

Masa ICO token yang disediakan sebanyak 60 juta TEN dan didistribusikan pada tanggal 20 Februari 2018.

Baca Juga :

3. Post ICO ( 5 Februari – 12 Februari 2018 )

Pada post ICO token yang tersisa tinggal 10 juta TEN yang dihargai dengan 1 BTC untuk membeli 40 ribu TEN. Harga lebih mahal dari masa pre ICO dan masa ICO.

Token akan didistribusikan kepada investor pada tanggal 1 Maret 2018.

Sebagai catatan :
Pembelian token TEN bisa menggunakan Ethereum ( ETH ) dan Bitcoin ( BTC )

Cara Membeli Token TEN

Untuk pembelian token TEN ( Tokenomy ) anda langsung saja mengunjungi link berikut BELI TOKEN TEN atau anda bisa baca caranya disini Cara Daftar Tokenomy Dan Cara Membeli TEN

login tokenomy - Apa Itu Tokenomy atau TEN?

Pada tampilan tersebut anda diminta untuk melakukan proses pendaftaran, namun jika anda sebelumnya sudah memiliki akun vip Bitcoin Indonesia maka klik saja simbol bitcoin di bawah tulisan LOGIN untuk masuk ke akun TEN.

Baca Juga : Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Kapan TEN Masuk Market Trading

Sesuai dengan rencana yang sudah dibuat oleh pihak Tokenomy dan vip Bitcoin adalah pada tanggal 15 Februari, TEN sudah bisa di tradingkan pada exchanger vip bitcoin Indonesia.

Baca Juga : Tokenomy atau TEN Resmi Diperjualbelikan Di Bitcoin Indonesia

Saya yakin TEN akan menjadi coin yang sukses mengingat ini merupakan proyek besar dari hasil kerjasama antara tokenomy dan vip bitcoin Indonesia.

10 KOMENTAR

    • TEN punya masa depan bagus, pasalnya TEN dipasarkan dan dikerjakan oleh team2 yg sdh memiliki pengalaman di bidang crypto. Salah satunya CEO VIP bitcoin indonesia, Oscar darmawan

    • Kalau harga saat masuk market yang jelas akan lebih tinggi dari harga saat ICO, untuk nilai pastinya saya sendiri tidak bisa memperkirakan. Tapi dengan masuk ke market vip, saya yakin harga akan terus meningkat.

  1. Apakah konsep TOKENOMY dapat diterima dan dianalisa oleh Bank Indonesia sebagai koin yang mendukung kegiatan perbankan atau sebaliknya? mengingat Bank Indonesia dan bank pemerintahan negara lainnya yang cenderung menolak semua bentuk coin dalam cryptocurrency. Thanks before.

    • Jika disandingkan dengan system perbankan jelas tidak sejalan ya gan.. soalnya cryptocurrency sendiri memang dilarang oleh Bank Indonesia. namun larangan tersebut hanya sebatas sebagai alat pembayaran, artinya tidak diperbolehkan digunakan sebagai alat pembayaran karena alat pembayaran yang sah di Indonesia hanyalah mata uang Rupiah. Sedangkan untuk hal investasi, Bank Indonesia hanya mengingatkan saja bahwa Bitcoin dan cryptocurrency lainnya memiliki resiko tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini