Apa Itu Vex Point? Bagaimana Cara Mendapatkannya?

0
235

Aplikasi Vexgift merupakan aplikasi voucher berbasis Blockchain besutan Vexanium. Di dalam aplikasi tersebut, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran Voucher maupun token Airdrop yang bisa ditebus dengan Vex Point. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai apa itu Vex Point dan cara mendapatkannya.

Apa itu Vex Point dan bagaimana Cara mendapatkannya - Apa Itu Vex Point? Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Namun sebelum menjelaskan ke Vex Point, sebelumnya silahkan simak penjelasan mengenai aplikasi Vexgift terlebih dahulu disini ( Vexanium Meluncurkan Aplikasi Vexgift Berbasis Blockchain ). Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan menjadi pengguna Vexgift.

Apa Itu Vex Point?

Vex point adalah sebuah poin yang diberikan kepada pelanggan Vexgift yang telah terverifikasi dan menyimpan sejumlah token Vex pada wallet digital (Kcash).



Vex Point (VP) ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher maupun Airdrop yang ada di dalam aplikasi Vexgift. Untuk setiap voucher yang tersedia membutuhkan VP yang berbeda-beda untuk menebusnya.

Apa itu Vex Point dan bagaimana Cara mendapatkannya 1 - Apa Itu Vex Point? Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Seperti yang saya lihat pada aplikasi Vexgift yang saya gunakan, untuk menebus voucher KFC senilai Rp 50.000 membutuhkan 1000 VP dan voucher KFC senilai Rp 100.000 membutuhkan 2000 VP. Selain voucher dari KFC, anda juga bisa menukarkan dengan voucher-voucher lain sesuai keinginan anda yang terdapat pada Vexgift.

Untuk menebus voucher yang tersedia pada Vexgift, anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai pengguna Premium. Namun ada juga voucher yang tersedia untuk pengguna reguler, hanya saja jumlahnya terbatas.

Baca Juga : Coinone Indonesia Bagikan Banyak Hadiah Untuk Member Baru

Cara Mendapatkan Vex Point

Setelah anda membaca penjelasan di atas mengenai apa itu Vex Point, selanjutnya adalah cara untuk mendapatkan Vex Point tersebut.

Untuk mendapatkan Vex Point, silahkan lakukan verifikasi (KYC) terlebih dahulu pada akun Vexgift anda. Untuk melakukan verifikasi Vexgift ada tiga tahapan yaitu pertama verifikasi KYC (identitas), verifikasi Authenticator, dan verifikasi wallet token vex (Kcash Wallet).

Pastikan setelah melakukan verifikasi, simpan sejumlah token vex pada wallet yang sudah anda verifikasi sebelumnya. Vex Point ini akan dihasilkan dari proses snapshot pada wallet anda yang dilakukan dua kali dalam sehari. Jadi setiap 12 jam anda akan mendapatkan sejumlah Vex Point setelah snapshot. Anda bisa cek langsung saldo VP pada akun Vexgift yang anda miliki setelah dilakukannya snapshot.

Berikut ini ketentuan terkait snapshot Vexgift yang menghasilkan Vex Point :

1. Snapshot Dua Kali Sehari

Snapshot akan dilakukan dua kali sehari setiap jam 12 siang dan jam 12 malam. Silahkan anda cek saldo VP setelah jam tersebut untuk melihat penambahan saldo VP di akun Vexgift anda.

2. Snapshot Melalui 3 Fase

Dalam melakukan snapshot ada tiga fase yang perlu diperhatikan agar anda tidak bingung. Berikut ini penjelasannya :

  • Fase 1 dan Fase 2 sebagai perhitungan sistem. Simpan saldo anda selama fase tersebut. Jadi selama fase tersebut anda belum mendapatkan Vex Point (VP)
  • Fase 3 sebagai penerimaan VP anda yang pertama. Jadi saldo VP anda akan bertamabah setelah memasuki fase 3 ini
  • Untuk terus mendapatkan Vex Point, maka jangan melakukan Withdraw saldo vex anda. Karena jika saldo vex anda di withdraw maka snapshot akan ter-reset kembali
  • Jika setelah saldo di withdraw dan anda lakukan deposit kembali, maka akan kembali melalui fase 1 dan fase 2

3. Saldo Maksimal

Vexgift membatasi saldo yang akan dilakukan snapshot sampai batas maksimal 500.000 vex untuk setiap akunnya. Jadi misal saldo vex yang ada di wallet anda adalah 1.000.000 vex, maka yang akan terdeteksi hanya maksimal 500.000 sesuai batas yang sudah ditentukan.

4. Persentase Snapshot

Dalam setiap snapshot anda akan mendapatkan Vex Point (VP) sebesar 0.25% dari saldo yang anda simpan. Misala anda menyimpan 100.000 vex pada wallet, maka pada snapshot ketiga dan seterusnya anda akan mendapatkan 250 VP.

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak saldo Vex Point, maka simpan saldo vex yang lebih banyak pada wallet Kcash anda. Lalu tukarkan Vex Point dengan berbagai voucher yang tersedia sesuai kebutuhan anda.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini