Aplikasi Youtube Go Sudah Final, Nonton Video Youtube Jadi Hemat Data

0
342

Sebelumnya Google sebagai perusahaan raksasa digital telah meluncurkan aplikasi Youtube Go yang merupakan aplikasi Youtube versi hemat data. Namun saat itu versi aplikasinya masih beta, sedangkan saat ini aplikasi Youtube Go sudah final dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

youtube Go - Aplikasi Youtube Go Sudah Final, Nonton Video Youtube Jadi Hemat Data

Untuk pengguna di Indonesia bisa mendownload aplikasinya via playstore melalui smartphone android masing-masing atau melalui link ini DOWNLOAD YOUTUBE GO VIA PLAYSTORE.

Baca Juga : Aplikasi Youtube Go, Streaming Video Lebih Hemat Data

Aplikasi Youtube Go Sudah Final



Di Indonesia pengguna Youtube terbilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia. Namun terkadang masih ada beberapa pengguna yang mengeluhkan ketika menonton video di Youtube sangat menguras data internet. Ternyata keluhan tersebut sampai ke telinga Google, hingga pada akhirnya Google menjawab keluhan pengguna Youtube dengan meluncurkan aplikasi Youtube Go.

Sebagai pengguna, sebelum memutar video yang diinginkan, anda bisa mengetahui berapa besar kuota data yang dibutuhkan untuk menonton video tersebut. Anda juga bisa memilih resolusi yang memiliki konsumsi kuota data paling rendah hingga paling tinggi.

Sehingga dengan keunggulan tersebut anda bisa menyesuaikan kebutuhan data internet ketika menikmati tontonan video di Youtube tanpa takut kehabisan kuota data internet yang anda miliki.

Baca Juga : Begini Cara Download Video Di Youtube Tanpa Software

Aplikasi Youtube GO Sudah Final, Bisa Untuk Menyimpan Video

aplikasi youtube go sudah final - Aplikasi Youtube Go Sudah Final, Nonton Video Youtube Jadi Hemat Data

Aplikasi Youtube Go juga di klaim mampu memutar video walaupun koneksi internet pengguna lambat. Sehingga aplikasi ini cocok bagi anda yang hobi menonton video via Youtube namun tanpa takut boros kuota dan tidak perlu koneksi internet cepat.

Selain itu, anda juga bisa membagikan dan menyimpan video yang ada di Youtube dengan sekali klik saja. Anda akan dihadapkan pada pilihan resolusi video dengan masing-masing resolusi menampilkan kuota data yang dibutuhkan.

Baca Juga : Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif, Dijamin Tembus

Resolusi yang bisa anda pilih mulai dari Dasar, Standar hingga Tinggi. Tentu resolusi tersebut akan menampilkan kualitas video yang berbeda-beda. Jika anda menginginkan kualitas gambar yang bagus, maka pilihlah dengan kualitas Tinggi. Namun jika menginginkan gambar yang sedang-sedang saja, maka pilihlah kualitas Standar.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini