Bankera Membagikan Token Yang Tidak Terjual Kepada Investor

1
274

Bagi anda yang sudah membaca artikel saya terdahulu tentang Initial Coin Offering (ICO) Bankera dan sudah sempat membeli tokennya, bergembiralah anda. Pasalnya Bankera membagikan token yang tidak terjual kepada investor secara pro rata hari ini. Pro rata disini artinya dibagikan secara proporsional kepada investor yang sudah membeli token Bankera pada saat Pra ICO dan ICO.

Bankera membagikan token yang tidak terjual - Bankera Membagikan Token Yang Tidak Terjual Kepada Investor

Bankera (BNK) telah menjalankan penjualan token melalui pra ICO dan ICO sejak Bulan November 2017 dan berakhir pada 28 Februari 2018. Investor dapat membeli Bankera pada market Spectrocoin.com pada saat itu karena Bankera bekerjasama dengan exchanger tersebut.

Baca Juga : Hacker Memanipulasi Harga Viacoin di Market Binance

Bankera Membagikan Token Yang Tidak Terjual

Bankera (BNK) selama masa pra ICO dan ICO yang selesai pada bulan lalu mencatatkan penjualan sebanyak 2.500.000.000 token (Pra ICO) dan 5.228.796.160 (ICO).

Sebelumnya pihak Bankera telah menyediakan total sebanyak 10.000.000.000 (10 miliar) token yang disediakan khusus untuk pra ico dan ico. Namun sampai dengan penutupan, token masih tersisa 2.002.203.840 BNK. Jika anda sebelumnya membaca isi dari whitepapper dari proyek Bankera, disitu tercatat bahwa jika sampai dengan berakhirnya masa ICO masih ada token yang tidak terjual (unsold) maka akan dibagikan pro rata kepada investor (pembeli token BNK).



Informasi tersebut juga sebenarnya sudah diumumkan oleh pihak Bankera melalui social media sesaat setelah masa ICO berakhir. Hari ini rupanya realisasi dari whitepapper yang mereka buat.

Baca Juga : Trading Tokenomy Menggunakan Bitcoin (TEN/BTC) Gratis!!

Bankera Membagikan Token Yang Tidak Terjual Dengan Mekanisme Ini

Distribusi token yang tidak terjual tersebut sudah dilakukan hari ini kepada 100.902 member yang telah membeli token BNK pada pra ico dan ico. Agar anda lebih jelas bagaimana mekanisme distribusi yang dilakukan Bankera, silahkan lihat perhitungannya di bawah ini :

Token Tidak Terjual / Token Terjual x 100% = Token Distribusi

Dari rumus hitungan tersebut maka menghasilkan data bahwa persentase pembagian adalah 29,39% atau dengan kata lain setiap token yang anda miliki akan menerima tambahan sebesar 0.293862562 token BNK.

Jika anda memiliki 1000 BNK maka anda akan menerima 293.8625562 BNK lagi yang secara otomatis masuk di dalam saldo anda di akun spectrocoin.

Bagi anda yang sudah berpartisipasi dengan membeli token Bankera (BNK) silahkan cek akun kalian, apakah sudah menerima tambahan token pada hari ini atau belum. Saya sendiri sudah mengecek akun dan ternyata memang benar sudah menerima tambahan token BNK.

Baca Juga : Mengapa Pengembang Cryptocurrency Menggunakan Sistem ICO?

Road Map Bankera Tahun 2018

Anda yang penasaran dengan proyek Bankera pada enam bulan pertama di tahun 2018 ini? silahkan lihat Road Map di bawah ini :

road map bankera - Bankera Membagikan Token Yang Tidak Terjual Kepada Investor

Dari gambar Road Map di atas akan coba saya jabarkan sebagai berikut :

Q1 : Januari, Februari dan Maret 2018

Pada kuartal pertama tahun 2018 ada beberapa jadwal yang sudah dibuat oleh Bankera yaitu :

  • ICO berakhir pada bulan 1 Maret 2018
  • Distribusi token yang tidak terjual
  • Peluncuran Bankera dan Spectrocoin Virtual Card

Q2 : April, Mei, dan Juni 2018

Sedangkan pada kuartal kedua, Bankera sudah mempersiapkan agendanya seperti :

  • Percobaan dan proses finishing ERC20 source code
  • Token BNK akan masuk di Exchanger HitBTC
  • Token BNK akan tersedia di Spectrocoin
  • Peluncuran Bankera Exchange (Market crypto to crypto) seperti Binance

Dengan adanya Road Map di atas diharapkan seluruh investor akan lebih jelas membaca arah dan tujuan Bankera tahun 2018 ini.

1 COMMENT

  1. o bankera me enganou, disse que ia ficar meu dinheiro até 27 de novembro e nao devolveu ainda e fica me pagando centavos por semana…. a maior merda que fiz foi por meu dinheiro nisso

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini