Home Bisnis Beli Apartemen Pakai Bitcoin, Dimana Tempatnya?

Beli Apartemen Pakai Bitcoin, Dimana Tempatnya?

245
0
BAGIKAN

beli apartemen pakai bitcoin - Beli Apartemen Pakai Bitcoin, Dimana Tempatnya?

Baru-baru ini sedang ramai pemberitaan mengenai beli apartemen pakai bitcoin sebagai alat pembayaran. Dengan adanya pemberitaan tersebut jelas menempatkan bitcoin sebagai mata uang digital yang semakin banyak diminati masyarakat.

Baca Juga : Apa itu Bitcoin?
Dimana Tempat Beli Apartemen Pakai Bitcoin?

Sebuah perusahaan properti bernama The Knox Group of Companies yang bermarkas di Isle of Man secara resmi mengumumkan akan meluncurkan pengembangan properti residensial dan komersial di Dubai senilai 250 juta pound atau sekitar $ 325 juta.



Pengumuman tersebut sangat mengejutkan karena The Knox Group juga memberikan pilihan pembayaran menggunakan bitcoin kepada para investor.

Properti yang memiliki luas 2,4 kaki persegi atau setara 22,3 hektar dalam proyek Aston Plaza and Residences ini rencananya akan terdiri dari hunian apartemen dan pusat perbelanjaan.

Proyek ini juga menjadi salah satu pengembangan real estate pertama di dunia yang akan menerima bitcoin sebagai alat pembayaran untuk pembelian properti. Diperkirakan pada akhir tahun 2019, seluruh proyek ini akan selesai dibangun.

Baca Juga : Faktor Yang Mempengaruhi Harga Bitcoin Secara Umum

Barrowman, seorang Chairman The Knox Group yang berasal dari Skotlandia ini mengatakan ” Ini sebuah kesempatan terbesar bagi komunitas pengguna mata uang crypto untuk melepaskan beberapa keuntungannya pada aset inti yang saya bangun “.

The Knox Group didirikan oleh Barrowman pada tahun 2008 yang bergerak di bidang ekuitas pribadi, pengelolaan properti dan kekayaan dengan aset senilai 1,5 miliard pound.

Proyeknya yang berada di Dubai, merupakan kolaborasi antara dirinya ( Barrowman ) dan Baroness Michelle Mone ( anggota House of Lords dan pendiri perusahaan pakain dalam, Ultimo ).

Baroness Michelle Mone nantinya berperan dalam desain interior apartemen Aston Plaza and Residences.

Sedangkan untuk mempermudah proses transaksi bitcoin, The Knox akan menggunakan platform pembayaran BitPay yang merupakan perusahaan penyedia alat pembayaran bitcoin.

BitPay juga telah digunakan oleh perusahaan besar seperti Microsoft dan perusahaan penerbangan luar angkasa milik Richard Branson, Virgin Galatic.

Berapa Harga Apartemennya?

Apartemen satu kamar tidur bisa anda beli dengan harga senilai 54 BTC atau $ 250.000, sedangkan apartmen dua kamar tidur seharga 80 BTC atau $ 380.000.

Menurut Barrowman selaku chairman The Knox Group, apartmen ini akan ditawarkan dengan diskon 15% – 20%. Tersedia apartemen sebanyak 1.133 unit dan 480 unit apartemen telah terjual menggunakan pembayaran mata uang tradisional.

Sedangkan sisanya akan dialokasikan bagi pemegang mata uang bitcoin yang berniat membeli apartemennya.

Baca Juga : Panduan Lengkap Bitcoin
Semakin Mendorong Penggunaan Bitcoin

Dengan adanya terobosan baru ini, akan berpengaruh terhadap penetrasi penggunaan bitcoin secara global. Artinya, peluang bagi para investor bitcoin untuk mengeruk banyak keuntungan berlipat dari trading bitcoin dan properti.

Baca Juga : Investasi Bitcoin Di Indonesia, Mudah Dan Menguntungkan

Anda pengguna bitcoin? jangan sampai ketinggalan momen beli apartemen pakai bitcoin yang bisa anda gunakan sebagai investasi properti yang menguntungkan.

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini