Bitcoin Indonesia Berganti Nama Menjadi Indodax Per 14 Maret 2018

0
332

Kabar mengejutkan datang dari exchanger cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara yaitu Bitcoin Indonesia. Pihak Founder dan manajemen mengumumkan bahwa Bitcoin Indonesia berganti nama menjadi Indodax yang akan mulai diberlakukan per 14 Maret 2018.

Bitcoin Indonesia Berganti Nama menjadi Indodax - Bitcoin Indonesia Berganti Nama Menjadi Indodax Per 14 Maret 2018

Proses pergantian nama (rebranding) ini tidak akan mengganggu pelayanan pelanggan dalam hal transaksi jual beli maupun transaksi penarikan aset digital dan Rupiah. Karena pelanggan masih bisa melakukan transaksi seperti biasa pada situs yang lama.

Baca Juga : Fitur Premium Membership VIP Bitcoin Indonesia, Apa Manfaatnya?

Bitcoin Indonesia Berganti Nama Menjadi Indodax

Situs Bitcoin Indonesia yang sebelumnya beralamat di bitcoin.co.id seiring dengan bergantinya nama menjadi Indodax, maka alamat situs yang lama juga diganti menjadi indodax.com.

Menurut pihak Bitcoin Indonesia melalui press release menyebutkan bahwa alasan mengganti nama menjadi Indodax bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan support yang lebih banyak lagi ke berbagai digital asset. Nama Indodax sendiri adalah kependekan dari Indonesia Digital Asset Exchange.



Pergantian nama menjadi Indodax tidak akan merubah struktur perusahaan maupun transaksi yang dilakukan pelanggan. Artinya semua kegiatan operasional masih berjalan normal seperti biasanya tanpa terganggu sedikitpun.

Baca Juga : Faktor Yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Tokenomy

Saat ini untuk operasional masih menggunakan situs lama (bitcoin.co.id), namun rencananya pada hari Senin, 26 Maret 2018 alamat situs mulai menggunakan indodax.com.

Saya rasa dengan nama yang baru ini dalam pengucapannya akan lebih mudah dan terlihat lebih global jika dibandingkan dengan nama lama. Kemungkinan besar Bitcoin Indonesia memang kedepannya memiliki tujuan untuk go International. Artinya mereka bukan hanya fokus pada pelanggan lokal, namun mereka mengincar pelanggan asing di seluruh dunia.

Baca Juga : Cara Daftar Bitcoin Indonesia Serta Verifikasi Akun Terbaru 2018

Semoga saja dengan brand yang baru ini pelayanan akan lebih baik lagi, terutama kualitas website lebih tangguh lagi tanpa ngelag. Apakah nantinya Indodax juga menerima deposit dan withdraw selain mata uang Indonesia (Rupiah)? Kita tunggu saja sampai dengan peluncuran situs barunya pada tanggal 26 Maret 2018.

Agar lebih jelasnya silahkan anda baca alur proses pergantian nama yang akan dilakukan pihak Bitcoin Indonesia di bawah ini :

1. Pada tanggal 14 Maret 2018 logo Bitcoin.co.id akan berubah menjadi kombinasi antara logo Indodax dan Bitcoin.co.id

2. Pada tanggal 14 sampai 25 Maret 2018 alamat website tetap diakses melalui alamat bitcoin.co.id

3. Pada tanggal 26 Maret 2018 alamat website akan berubah menjadi Indodax.com.

4. Setelah pergantian alamat domain selesai, alamat Bitcoin.co.id tetap bisa dibuka dan akan dialihkan ke Indodax.com

5. Mobile app Dompet Bitcoin dan Bitcoin.co.id Trading Platform tetap bisa digunakan seperti biasa. Kami akan memberitahukan jika nama aplikasi tersebut telah berubah.

6. Rekening Bank belum ada perubahaan sampai ada pengumuman berikutnya

7. E-mail support masih bisa dilakukan melalui:
– support@bitcoin.co.id
– rupiah@bitcoin.co.id
– coin@bitcoin.co.id
– member-data@bitcoin.co.id
– verification@bitcoin.co.id
– limit@bitcoin.co.id

8. Akun sosial media resmi:
– Twitter: @indodaxOfficial
– Instagram: @bitcoincoid
– Youtube: Bitcoin Indonesia (https://www.youtube.com/channel/UC8uYnlRXt__92AUhLWLWgFw)
– Facebook Fanpage: @indodax (https://www.facebook.com/indodax/)
– Blog: blog.bitcoin.co.id
– Google Plus Page: https://plus.google.com/u/3/+BitcoinIndo

9. Untuk developer yang menggunakan API. Alamat endpoint domain bitcoin.co.id untuk akses API tetap bisa digunakan seterusnya, namun kami sangat menyarankan untuk memindahkan endpoint API ke domain yang baru (setelah tanggal 26 Maret 2018).

Bagaimana menurut anda dengan Bitcoin Indonesia berganti nama menjadi Indodax? Jika memiliki opini tentang kabar ini, silahkan tulis opini anda di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini