Blackberry Aurora Buatan Indonesia Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

0
430
Blackberry aurora

PT. BB Merah Putih secara resmi telah meluncurkan produk pertamanya di indonesia yang diberi nama Blackberry Aurora. Proses produksi seluruhnya dilakukan indonesia dengan perjanjian lisensi dengan Blackberry Inc, Kanada.

Blackberry Aurora merupakan samrtphone blackberry pertama di dunia yang mengsusung fitur dual sim 4G LTE. Untuk dapur pacunya, smartphone ini sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu Android Nougat.

Smartphone ini terbilang menarik karena mempunyai spesifikasi yang lumayan. Dibekali dengan prosecor Quadcore 1.4 Ghz buatan snapdragon serta memory ram sebesar 4 GB smartphone ini akan sangat ringan dalam menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat. Memory internalnya sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan lagi sampai 1 TB.

Baca Juga :   Yuk Lihat Lebih Lanjut Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Untuk urusan layar, BB Aurora menggunakan ukuran yang cukup memuaskan dengan lebar 5.5″ namun masih sebatas HD ( 1.280 x 720 pixel ). Akan tetapi tampilannya tampak cemerlang dan sangat memanjakan mata.

Sektor kamera sendiri sudah dibekali dengan kamera belakang 13 Megapixel dan 8 Megapixel untuk kamera depan. Baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan sampai dengan 20 jam untuk pengoperasian normal.

Yang lebih menarik lagi dengan smartphone ini adalah adanya system DTEK. System ini merupakan keamanan maksimal yang mampu  melindungi smartphone beserta isi didalamnya berupa data-data milik pengguna. Untuk Android Nougat juga sudah dimodifikasi oleh pihak BB agar lebih aman dalam penggunaannya.

Baca Juga :   Cara Masuk Kembali Ke Grup Telegram Setelah di Banned (Blokir)

BB Aurora dipasarkan dengan harga resmi Rp 3.5 juta dan sudah bisa dilakukan proses pre order.
Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here