Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

0
1071

Bagi anda yang sedang mencari tempat investasi reksadana online yang terpercaya dan menguntungkan, bukareksa merupakan salah satu tempat investasi reksadana online yang direkomendasikan. Bukareksa adalah salah satu layanan yang menyediakan produk investasi reksadana online yang diberikan bagi pengguna bukalapak dengan jaminan keamanan terbaik.

bukareksa - Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

Sebelum mengakses layanan bukareksa dari Bukalpak, sebelumnya anda diharuskan untuk menjadi member atau membuat akun Bukalapak terlebih dahulu. Memulai investasi reksadana dari sekarang adalah langkah tepat karena investasi reksadana diyakini sangat menguntungkan bagi investor. Reksadana juga mampu memberikan nilai imbal hasil (return) lebih tinggi jika dibandingkan dengan tabungan dan deposito.

Baca Juga : Tips Cerdas Membeli Reksadana Online

Keuntungan Investasi Di Bukareksa



Layanan investasi yang diberikan oleh bukalapak ini memiliki beberapa keuntungan yang menggiurkan, berikut ini detailnya :

1. Dana Investasi Yang Terjangkau

Anda sebagai investor akan diberikan keuntungan dana yang perlu disetorkan sebagai dana investasi dimulai dari Rp 10.000,-. Minimum dana investasi tersebut sangat terjangkau jika dibandingkan dengan investasi reksadana pada umumnya.

2. Proses Transaksi Yang Sederhana

Transaksi investasi reksadana disini terbilang sederhana dan mudah dijalankan. Cukup dengan memilih produk reksadana yang anda inginkan, kemudian tinggal memasukkan data yang dibutuhkan oleh system.

3. Dana Investasi Dapat Dicairkan Kapanpun

Dana yang anda investasikan dapat dicairkan sewaktu-waktu dengan proses yang cepat sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

4. Diatur dan Diawasi Oleh Otoritas Jasa Keuangna (OJK)

Dengan keuntungan ini, maka anda sebagai investor akan merasa aman dan nyaman berinvestasi pada bukareksa.

Baca Juga : Apa Itu Reksadana?

Cara Melakukan Pendaftaran Bukareksa

Tentunya sebelum mendaftar bukareksa, anda diharuskan menjadi member bukalapak terlebih dahulu. Jika sudah, maka ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Kunjungi halaman situsnya DISINI kemudian pada halaman tersebut klik Daftar Sekarang.

bukareksa cara daftar - Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

2. Selanjutnya anda akan diarahkan pada halaman pengisian formulir pendaftaran. Isi formulir tersebut sesuai dengan data diri anda yang asli. Jika sudah, klik Lanjutkan untuk melanjutkan proses berikutnya.

bukareksa cara daftar 1 - Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

Baca Juga : Mengenal Reksadana Syariah dan Keuntungannya

3. Halaman selanjutnya anda diwajibkan mengisi pilihan Pekerjaan, Penghasilan Per Tahun dan Sumber Penghasilan. kemudian klik Lanjutkan.

bukareksa cara daftar 2 - Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

4. Pada langkah ini anda diharuskan mengisi data rekening bank yang akan digunakan sebagai transaksi investasi reksadana. Kemudian klik Lanjutkan.

bukareksa cara daftar 3 - Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

5. Langkah Terakhir, anda akan diarahkan untuk mencentang kedua persetujuan sebagai tanda bahwa anda setuju dengan prosedur. Kemudian klik Kirim SMS untuk menerima sms berupa link sebagai tanda tangan digital melalui smartphone dan ikuti arahan selanjutnya dari system.

bukareksa cara daftar 4 - Bukareksa : Investasi Reksadana Online Via Bukalapak

Baca Juga : Apakah Investasi Reksadana Halal? Berikut Ini Penjelasannya

Data pendaftaran anda akan dilakukan verifikasi paling lama satu hari kerja. Jika proses verifikasi disetujui maka akan ada pemberitahuan via email bahwa pembukaan rekening reksadana telah disetujui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here