Cara Menaikkan Limit OVO Paylater di Tokopedia

0
606

Intanblog.com – OVO Paylater adalah sebuah layanan pembayaran digital yang memungkinkan penggunanya untuk membeli barang keinginan di Tokopedia dengan cara mencicil. Tidak semua pengguna Tokopedia bisa memperoleh akses pembayaran OVO Paylater, karena hanya pengguna terpilih saja yang mendapatkannya. Pihak Tokopedia maupun OVO Paylater sendiri tidak memberikan rincian secara detail seperti apa pengguna yang berhak menggunakan layanan tersebut. Limit yang diberikan bervariatif, mulai dari Rp 500 ribu hingga puluhan juta. Lalu bagaimana cara menaikkan limit OVO Paylater di Tokopedia?

Cara menaikkan limit ovo paylater di tokopedia

Perlu anda ketahui, pihak OVO Paylater memiliki team analis yang akan menilai pengguna Tokopedia apakah layak memperoleh limit OVO Paylater atau tidak. Mereka menganalisis dari data riwayat transaksi di Tokopedia bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran OVO Cash. OVO sendiri merupakan dompet digital yang digunakan oleh Tokopedia sebagai partner penyedia pembayaran non tunai dengan kemudahan dan kecepatan transaksi.

Baca juga : 31 Merchant Yang Menerima Pembayaran OVO Paylater

Cara Menaikkan Limit OVO Paylater di Tokopedia

Sebelum menulis artikel ini, sebelumnya saya sudah melakukan pengumpulan data terkait dengan limit OVO Paylater di Tokopedia. Saya sudah menghubungi pihak Tokopedia, OVO, hingga pihak Taralite (penyedia layanan OVO Paylater) untuk memperoleh informasi mengenai kebijakan untuk menaikkan limit. Secara garis besar akan saya simpulkan melalui penjelasan berikut ini.

1. Kenaikan Limit Tidak Bisa Diajukan Oleh Pengguna

Limit OVO Paylater adalah sepenuhnya kebijakan dari team analis dalam menilai pengguna berdasarkan riwayat transaksi di Tokopedia. Pihak Tokopedia juga tidak berhak untuk menaikkan atau menurunkan limit OVO Paylater untuk penggunanya. Jadi bisa disimpulkan bahwa kenaikan limit tidak bisa diajukan oleh pengguna, baik melalui CS Tokopedia maupun CS OVO.

2. Menaikkan Transaksi di Tokopedia Menggunakan OVO Cash

Semakin sering anda melakukan pembayaran menggunakan OVO cash di Tokopedia, maka memiliki potensi yang lebih besar untuk mendapatkan kenaikan limit OVO Paylater. Team analis akan terus memperbarui penilaian terhadap pengguna setiap bulannya, sehingga limit dipastikan bisa naik seiring menaiknya transaksi anda di Tokopedia.

Baca juga : Cara Menggunakan OVO Paylater Untuk Belanja di Tokopedia

3. Bayar Tagihan OVO Paylater Tepat Waktu

Skor penilaian akan meningkat dengan melakukan pembayaran tagihan OVO Paylater tepat waktu tidak melebihi jatuh tempo. Sebagai catatan, tagihan akan muncul setiap tanggal 27 dan jatuh tempo pembayarannya maksimal tanggal 1 pada bulan berikutnya. Pastikan pembayaran yang anda lakukan tidak melebihi tanggal 1 agar skor anda tetap baik. Dengan skor penilaian yang baik setiap bulannya maka potensi untuk kenaikan limit semakin besar.

Baca juga : Cara Bayar Tagihan OVO Paylater Tokopedia

4. Pembayaran Tagihan Menggunakan Saldo OVO Cash

Lebih direkomendasikan lagi, ketika melakukan pembayaran tagihan OVO Paylater di Tokopedia pilihlah metode pembayaran OVO. Dengan cara seperti ini, mereka akan menilai anda memang sangat aktif menggunakan platform mereka dalam setiap transaksi di Tokopedia.

Itulah beberapa tips cara menaikkan limit OVO Paylater di Tokopedia berdasarkan informasi yang saya peroleh dari pihak OVO Paylater, Tokopedia, dan Taralite. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini