RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

0
797

Program Indodax Community coin voting saat ini sudah memasuki tahap voting, setelah sebelumnya selama 7 hari sudah melalui tahap pendaftaran coin/token. Menariknya, pihak Indodax memberikan kejutan bahwa bagi siapa saja member Indodax yang mengikuti voting coin di Indodax memiliki kesempatan mendapatkan hadiah hingga 10 ribu TEN.

mengikuti voting coin di indodax berhadiah 10 ribu TEN - Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

Terobosan ini merupakan strategi jitu Indodax sebagai upaya menarik banyak member untuk mengikuti program community coin voting ini. Bagi anda yang belum paham dengan mekanisme program coin voting ini silahkan baca di artikel sebelumnya disini ( Apa Itu Indodax Community Coin Voting? Seperti Apa Mekanismenya? ).

Pada artikel tersebut anda akan mengetahui apa pengertian Indodax community voting dan bagaimana mekanismenya. Sehingga untuk mengikuti program hadiah ini anda tidak kebingungan.

Baca Juga : Warna Username Member INDODAX Berbeda Di Chatroom, Apa Artinya?

Mengikuti Voting Coin di Indodax dan Dapatkan Hadiahnya

Mengikuti voting coin di Indodax hanya dengan biaya 0.1 TEN untuk sekali voting, anda berkesempatan memenangkan total hadiah hingga 10 ribu TEN. Berikut ini syarat dan ketentuannya :

  • Pemenang adalah member Indodax yang terverifikasi
  • Pemenang mengikuti coin voting periode I dari 30 April – 7 Mei 2018
  • Pemenang ditentukan secara acak oleh sistem, jadi semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang
  • Hadiah yang disiapkan : @1000 TEN untuk 5 pemenang (total 5000 TEN) dan @50 TEN untuk 100 pemenang (total 5000 TEN)
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2018 dan hadiah dibagikan tanggal 11 Mei 2018
  • Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat

Cara untuk mengikuti community coin voting ini cukup mudah, namun harus diperhatikan juga bahwa akun anda sudah terverifikasi. Jika belum silahkan verifikasi terlebih dahulu, caranya bisa baca disini ( Cara Daftar Bitcoin Indonesia Serta Verifikasi Akun Terbaru 2018 ).



Jika sudah terverifikasi selanjutnya silahkan beli token TEN untuk biaya voting. Kemudian silahkan ikuti langkah untuk melakukan voting seperti berikut ini :

1. Masuk ke menu Community Coin Voting

  • Pada akun Indodax anda silahkan pilih menu community coin voting

mengikuti voting coin di indodax berhadiah 10 ribu TEN - Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

Pada menu tersebut, maka anda akan diarahkan pada halaman untuk memberikan voting. Pada halaman tersebut juga muncul token/coin yang menjadi peserta voting untuk periode I ini.

  • Silahkan berikan voting pada coin/token pilihan anda dengan klik Voting

mengikuti voting coin di indodax berhadiah 10 ribu TEN 1 - Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

2. Lakukan Voting

Contoh disini saya akan memberikan voting pada SUMOCOIN (nb: ini hanya sebagai contoh, bukan untuk hal promosi). Maka klik tombol Vote pada kolom SUMOCOIN.

  • Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan klik tanda (+) untuk mengatur jumlah voting yang anda berikan untuk coin tersebut. Kemudian klik Vote.
  • Biaya voting otomatis akan memotong dari saldo TEN yang anda miliki.

mengikuti voting coin di indodax berhadiah 10 ribu TEN 2 - Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

  • Selamat anda telah berhasil memberikan voting untuk SUMOCOIN. Klik saja Close untuk kembali pada menu voting

mengikuti voting coin di indodax berhadiah 10 ribu TEN 3 - Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

Anda juga bisa melihat riwayat voting yang sudah anda berikan pada halaman voting, letaknya ada di paling bawah.

mengikuti voting coin di indodax berhadiah 10 ribu TEN 4 - Mengikuti Voting Coin di Indodax Berhadiah 10 Ribu TEN, Begini Caranya

Perlu diketahui bahwa anda juga bisa memberikan voting lebih dari satu token/coin. Misal anda sebelumnya sudah memberikan voting pada sumocoin, maka anda juga masih bisa memberikan voting pada coin lain yang menjadi peserta tanpa ada batasan maksimal.

Program Indodax community coin voting periode I ini akan berakhir pada tanggal 7 Mei 2018 pukul 10:00 wib. Token/coin yang menjadi pemenang akan mulai di masukkan ke platform Indodax 7 hari hingga 30 hari setelah voting berakhir.

Bagaimana? anda tertarik untuk mengikuti voting coin di Indodax? Semoga anda beruntung menjadi salah satu pemenang untuk mendapatkan hadiah dari Indodax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here