Cara Top up OVO Menggunakan Paypal, Mudah dan Cepat

0
306

Intanblog.com – Isi ulang saldo atau top up OVO saat ini memang sudah banyak pilihannya seperti top up ovo melalui Alfamart, top up OVO melalui Bank, melalui merchant, melalui e-commerce, dan lainnya. Nah kali ini saya akan membahas mengenai cara top up OVO menggunakan Paypal. Cara ini khususnya bagi anda yang sering bertransaksi menggunakan Paypal, entah itu untuk belanja online maupun untuk menerima dana hasil dari bisnis online.

cara top up ovo menggunakan paypal

Seperti yang kita ketahui bahwa Paypal merupakan salah satu rekening virtual yang menawarkan layanan berupa transfer dana dan pembayaran online hingga lintas negara. Selain mudah digunakan, transaksi menggunakan Paypal juga terjamin keamanannya. Hingga saat ini Paypal menjadi pilihan utama para marketer online di seluruh dunia. Menggunakan Paypal anda bisa mengirimkan uang ke teman, keluarga, partner bisnis, dan lain sebagainya baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga : OVO Paylater Tidak Bisa Digunakan? Ini Penyebabnya

Cara Top up OVO Menggunakan Paypal

OVO juga hampir sama dengan Paypal, dimana platform ini dapat digunakan untuk mengirimkan uang maupun untuk pembayaran online. Hanya saja OVO saat ini hanya melayani pengguna dalam negeri saja. Kemungkinan besar kedepannya juga akan seperti Paypal yang bisa digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.

Untuk dapat digunakan untuk pembayaran online tentunya anda wajib memiliki saldo OVO terlebih dahulu, oleh karena itu perlu melakukan top up atau isi ulang saldo. Jika anda saat ini memiliki saldo Paypal maka bisa anda manfaatkan untuk top up OVO. Langkah-langkahnya seperti berikut ini :

  1. Pertama silahkan anda kunjungi website https://minipulsa.com/
  2. Pada halaman utama, anda pilih menu Ojek online dan OVO
  3. Selanjutnya pada bagian SALDO OVO, klik order
  4. Pilihlah nominal yang anda inginkan untuk mengisi saldo OVO, lalu pilih Bayar Pakai Paypal
  5. Anda akan diarahkan pada halaman review order. Disini anda akan melihat detail dari transaksi yang akan anda lakukan seperti harga dalam Rupiah dan harga dalam mata uang Dollar ($), serta email tujuan untuk mengirim pembayaran Paypal.
  6. Masukkan nomor ponsel akun OVO anda pada kolom isi NO. HP Disini, lalu pilih Lanjutkan
  7. Silahkan transfer nominal Dollar yang diminta disertai dengan pesan yang berisi no. ID pemesanan. Jika berhasil maka saldo OVO anda dalam beberapa detik akan terisi sesuai dengan nominal yang anda order
  8. Sekali lagi, pastikan alamat email tujuan benar dan jangan lupa isi pesan dengan nomor ID pemesanan agar proses pengisian saldo OVO berjalan otomatis

Cara Top up OVO Menggunakan Paypal sudah sering saya lakukan ketika membutuhkan saldo OVO untuk keperluan pembayaran online. Selain itu, cara ini juga bisa dijadikan alternatif bagi anda yang ingin mecairkan saldo Paypal ke rekening Bank lokal melalui OVO. Memang saldo Paypal bisa anda cairkan langsung ke rekening Bank lokal, hanya saja membutuhkan waktu lama hingga dana masuk ke rekening. Biasanya memerlukan waktu 1 hingga 4 hari kerja. Jadi jika anda gunakan untuk top up OVO hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Dari OVO juga bisa langsung ditransfer ke rekening bank lokal dan masuknya juga sangat cepat.

Untuk memperjelas tahapan-tahapan yang harus dilakukan, sudah saya sertakan video tutorialnya di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini