Cara Top Up Saldo ShopeePay di Indomaret : Mudah, Cepat dan Gratis

0
85

Intanblog.com – ShopeePay adalah sebuah dompet digital yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran online di e-commerce Shopee. Untuk bisa menggunakan fitur ShopeePay, pengguna tentunya harus memiliki akun di e-commerce Shopee dan mengaktifkan fitur ShopeePay. Mengaktifkan layanan ShopeePay cukup mudah, anda hanya akan diminta untuk verifikasi nomor handphone dan data diri berdasarkan e-KTP. Setelah fitur dompet digital tersebut diaktifkan, untuk bisa menggunakannya maka perlu melakukan top up atau isi saldo. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara top up saldo shopeepay di Indomaret.

Cara top up saldo shopeepay di indomaret

Cara top up atau isi saldo ShopeePay selain bisa dilakukan melalui transfer bank, saat ini juga sudah bisa dilakukan di Indomaret. Cara ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu pasalnya memudahkan shopper yang ingin mengisi saldo menggunakan uang cash. Selain itu, toko Indomaret juga mudah ditemukan di berbagai daerah sehingga mudah dijangkau dan cukup efisien.

Baca juga : Tips Membeli Vape dan Liquid di Toko Online

Cara Top Up Saldo ShopeePay di Indomaret

ShopeePay kini menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan oleh pengguna shopee dalam belanja online. Selain mudah dan cepat, menggunakan metode pembayaran shopeepay juga banyak keuntungan lainnya seperti Gratis ongkir, cashback, diskon, dan lainnya. Berikut ini beberapa langkah mengisi saldo shopeepay melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

1. Masuk ke menu Shopeepay pada akun Shopee anda, kemudian pilih Isi Saldo. Maka akan muncul pilihan untuk metode pembayaran untuk isi saldo tersebut. Pilihlah metode pembayaran Indomaret / i.saku lalu pilih KONFIRMASI untuk melanjutkan.

Cara top up saldo shopeepay di indomaret

2. Langkah berikutnya adalah memilih nominal top up yang anda inginkan. Anda bisa langsung memilih nominal yang sudah disediakan mulai dari 20 ribu hingga 500 ribu. Namun jika nominal yang anda inginkan tidak tertera, maka bisa menulis manual pada kolom Masukkan Jumlah. Kemudian klik Bayar sekarang untuk mendapatkan kode pembayaran.

Cara top up saldo shopeepay di indomaret

3. Setelah kode pembayaran muncul, silahkan kunjungi Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pada kasir Indomaret sampaikan bahwa anda akan top up shopeepay, kemudian tunjukkan kode pembayaran yang suda diterima melalui aplikasi shopee.

4. Kasir akan menyampaikan data nama dan nominal untuk mengkonfirmasi sebelum melakukan transaksi. Jika data yang disampaikan kasir sesuai dengan data anda, maka kasir akan melanjutkan transaksi dan anda menyerahkan uang cash sesuai nominal top up yang anda tentukan.

5. Transaksi top up berhasil dan saldo shopeepay akan secara otomatis bertambah.

Itulah tutorial singkat mengenai cara top up shopeepay di Indomaret yang mudah, cepat dan gratis. Anda juga bisa menonton video tutorialnya di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini