Coinone Indonesia Bagikan Banyak Hadiah Untuk Member Baru

0
210

Coinone Indonesia yang merupakan cabang dari market cryptocurrency Coinone asal Korea Selatan mengadakan event menarik yang ditujukan bagi member baru. Coinone Indonesia bagikan banyak hadiah untuk member baru selama masa event yang akan berakhir pada 23 November 2018.

Coinone Indonesia bagikan hadiah bagi member baru - Coinone Indonesia Bagikan Banyak Hadiah Untuk Member Baru

Event ini diharapkan mampu menarik banyak member baru untuk melakukan trading cryptocurrency di Coinone Indonesia. Dalam event ini ada tiga penawaran yang menarik tentunya bagi member yang melakukan pendaftaran selama periode event berlangsung.

Baca Juga : Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

Coinone Indonesia Bagikan Banyak Hadiah Untuk Member Baru

Bagi anda yang belum menjadi member Coinone Indonesia, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk langkah-langkah pendaftaran dan cara verifikasi akun silahkan baca disini ( Cara Daftar Akun Coinone Indonesia dan Verifikasi Identitas Diri ).



Berikut beberapa keuntungan bagi member baru yang melakukan pendaftaran selama periode event berlangsung :

1. Bonus Pendaftaran Senilai Rp 10.000

Bagi anda yang telah melakukan pendaftaran dan menyelesaikan verifikasi identitas dengan benar, maka pihak Coinone Indonesia akan memberikan bonus senilai Rp 10.000. Bonus ini diberikan dalam bentuk saldo Rupiah (IDR) dan langsung masuk ke akun anda.

2. Gratis Biaya Penarikan (Withdraw)

Selama periode event berlangsung, member Coinone Indonesia tidak akan dikenakan biaya penarikan (withdraw) untuk Rupiah. Perlu diketahui, biaya penarikan di luar periode event adalah minimal Rp 25.000 atau jika melebihi maka dikenakan biaya 1%.

3. Komisi Referral 2x Lipat

Khusus untuk periode event, komisi referral akan diberikan 2x lipat dari biasanya. Komisi referral adalah komisi yang diberikan setelah downline melakukan trading di Coinone Indonesia.

Baca Juga : Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax

Event Trading Ethereum Coinone Indonesia

Event yang bisa anda ikuti lainnya adalah trading Ethereum pair dengan IDR di Coinone Indonesia. Untuk hadiah yang diberikan pada event ini cukup menarik yaitu :

  • Juara 1 mendapatkan Rp 1.000.000
  • Juara 2 mendapatkan Rp 500.000
  • Juara 3-5 mendapatkan Rp 300.000
  • Juara 6-10 mendapatkan Rp 100.000
  • 100 pemenang yang beruntung masing-masing mendapatkan Rp 50.000

Hadiah akan diberikan berupa saldo ETH mengikuti harga ETH/IDR saat itu. Periode event ini akan berakhir pada tanggal 18 September 2018. Member yang ditetapkan menjadi pemenang minimal harus memiliki saldo 0.05 ETH di dalam akun.

Penilaian event trading sesuai dengan profit yang diperoleh member dalam melakukan trading berdasarkan persentase keuntungan. Ranking dihitung dari member dengan keuntungan tertinggi hingga terendah sesuai dengan ketentuan.

Pemenang trading juga harus memiliki riwayat trading minimal 5 hari selama periode event berlangsung.

Selamat mengikuti event menarik dari Coinone Indonesia. Semoga anda beruntunga.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini