Home Bisnis 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

473
0
BAGIKAN

4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak – Cryptocurrency (mata uang digital) saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Bitcoin yang merupakan mata uang digital pertama dengan peminat paling banyak di dunia, belakangan ini ternyata mampu membuat beberapa orang menjadi kaya raya secara mendadak.

4 Cryptocurrency baru yang bisa bikin kaya mendadak - 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Mereka yang menjadi miliuner dalam waktu singkat dikarenakan berani berinvestasi pada Bitcoin dan berani berspekulasi dalam jangka waktu tertentu untuk menyimpan cryptocurrency tersebut. Melihat kesuksesan Bitcoin, belakangan ini banyak bermunculan cryptocurrency baru yang ditawarkan dengan system Initial Coin Offering (ICO).

Cryptocurrency baru ini melakukan penggalangan dana untuk membiayai proyek yang akan mereka jalankan. Ternyata respon publik terhadap proyeknya sangat bagus, sehingga ICO yang dijalankan berjalan sukses.

Baca Juga : Investasi Cryptocurrency Semakin Banyak Diminati Karena Menguntungkan

4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Berikut ini ada empat (4) daftar cryptocurrency baru yang melakukan ICO pada awal bulan di tahun ini yang berpotensi menjadikan pemiliknya kaya raya secara mendadak.

1. Telegram

Telegram coin TON - 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Telegram sebagai perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi messenger ini ternyata tertarik untuk membuat cryptocurrency sendiri. Telegram Open Network (TON) adalah nama yang akan diberikan Telegram untuk proyeknya tersebut.

TON sendiri bentuknya menyerupai ekosistem yang dibangun oleh Ethereum dengan aplikasi, jasa, toko digital dan barang-barang fisik. Rencananya TON akan diintegrasikan dengan aplikasi Telegram untuk mempermudah dalam penggunaannya.



Proyek yang akan dibangun membutuhkan dana yang besar, oleh karena itu Telegram berencana mengumpulkan dana sebesar $1,6 miliar atau setara dengan Rp 21,76 triliun. Dana tersebut mereka dapatkan melalui penggalangan dana atau ICO yang dinilai merupakan ICO terbesar yang pernah ada saat ini.

Manajemen Telegram mengatakan bahwa ini adalah proyek yang akan dikerjakan untuk membangun aplikasi pesan dan merevolusi internet dengan blockchain di setiap telepon.

Baca Juga : Harga Tokenomy Menurun, Ini Kata Oscar darmawan

2. Kodak

kodakcoin - 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Perusahaan yang bergerak dibidang industri fotografi ini juga ternyata tertarik dengan dunia cryptocurrency, sehingga Kodak meluncurkan KodakCoin pada bulan januari tahun 2018 ini.

KodakCoin merupakan mata uang digital yang bekerja pada teknologi blockchain yang bertujuan untuk melindungi hak digital fotografer.

Banyak kalangan yang menilai proyek ini sangat menarik, pasalnya Kodak merupakan perusahaan pionir di dunia industri fotografi yang telah berdiri lebih dari 130 tahun. Reputasi perusahaan tersebut yang berpotensi mensuksekan proyek cryptocurrency mereka.

Kombinasi antara kamera digital dengan internet akan membuat para amatir dan profesional dihargai karena karya dan haknya terjamin.

Baca Juga : Pengertian Bisnis Startup Yang Makin Populer di Indonesia

3. Cointed

cointed - 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Siapa yang tidak mengenal Cointed? ini adalah perusahaan penyedia ATM Bitcoin dan merupakan bursa penukaran terbesar dari Austria. Cointed memiliki misi agar cryptocurrency seperti Bitcoin dan lainnya dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Lagi-lagi reputasi perusahaan yang memiliki potensi untuk mensukseskan proyeknya. Penggalangan dana (ICO) yang mereka jalankan akan jauh dari kata penyimpangan dan penipuan.



Namun dengan adanya regulasi yang ketat pada beberapa negara membuat Cointed sulit untuk mengekspansi proyeknya ke negara lain.

Baca Juga : Trading Bitcoin di Poloniex : Cara Daftar dan Memperoleh Keuntungan

4.  Envion

envion - 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Envion merupakan perusahaan asal Swiss yang bergerak di bidang penambangan Bitcoin yang terdesentralisasi secara global.

Token Envion (EVN) rencananya akan menyasar pasar khusus yang mengincar para penambang Bitcoin dengan biaya murah dan energi terbarukan.

Saat ini ICO yang dilakukan Envion telah berhasil mengumpulkan dana $60 juta atau setara dengan Rp 816 miliar yang terkumpul dari 23 ribu investor. Sayangnya EVN ini sulit didapatkan tidak seperti token-token lain meski ramah lingkungan.

Investor juga wajib memberikan data pribadi secara valid dan melalui proses verifikasi yang ketat.

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini