Memiliki Mobil Bisa Lebih Mudah Lewat Dealer Toyota Digital Baru “Digiroom”

0
112

Intanblog.com – Dealer Toyota Auto2000 menghadirkan layanan transaksi penjualan hingga layanan purna jual secara mudah lewat aplikasi Digiroom. Dihadirkannya Digiroom diharapkan dapat memenuhi kebutuhan setiap pelanggan Indonesia dari berbagai tempat. Layanan website dan aplikasi e-commerce Digiroom sendiri merupakan inovasi pertama di dunia otomotif tanah air.

Dealer Toyota digital baru digiroom

Fitur yang Diberikan Dealer Toyota Digiroom untuk Kepemilikan Mobil

Ada banyak fitur pelayanan yang bisa didapatkan konsumen melalui dealer Toyota Digiroom. Berikut adalah fitur yang ditawarkan:

1. Pengurusan Dokumen Pribadi Lebih Mudah

Anda mungkin tidak perlu keluar rumah sama sekali saat membeli mobil Toyota lewat Digiroom. Pasalnya, pengurusan dokumen juga dirancang oleh dealer Toyota resmi agar bisa dilakukan secara digital. Anda bahkan bisa memberikan tanda tangan secara digital lewat smartphone untuk berbagai dokumen-dokumen penting kepemilikan mobil. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu keluar rumah sama sekali dari mulai memilih mobil hingga mobil diantar ke depan rumah.

Baca Juga :   Yuk Lihat Lebih Lanjut Spesifikasi Mobil Toyota Agya

2. Pelacakan Mobil

Karena pemesanan dilakukan secara online, Anda tentu ingin selalu mengetahui sampai dimana mobil Anda dikirim. Digiroom didukung oleh supporting back end yang mumpuni sehingga data terkait pengiriman selalu diupdate agar Anda mudah untuk melacak mobil yang dibeli. Ketika mobil akan mulai dikirim, Anda akan mendapatkan notifikasi di smartphone menandakan proses yang berjalan. Anda juga mendapatkan notifikasi berkala terkait posisi mobil.

3. Pilihan Metode Pembayaran

Ada banyak sekali pilihan metode pembayaran yang ditawarkan oleh aplikasi dan website e-commerce dealer Toyota Indonesia Digiroom. Semua Ini dirancang untuk membuat aktivitas bertransaksi otomotif semakin mudah dan efisien. Metode pembayaran yang ditawarkan meliputi cash dan juga kredit. Pembayaran tunai bisa dilakukan melalui transfer antar bank hingga pembayaran lewat virtual account.

Baca Juga :   6 Kelebihan dan Harga Redmi Note 8 Pro

Untuk kredit bisa dilakukan lewat credit card. Digiroom bekerja sama dengan banyak penyedia fasilitas credit card tanah air. Anda juga bisa memilih fasilitas leasing apabila tidak memiliki kartu kredit dan ingin mencicil.

4. Perhitungan Pembelian Mobil

Jika Anda memilih membeli mobil secara kredit lewat lembaga leasing, Anda mungkin ingin tahu bagaimana perhitungan pembayaran mobilnya. Dealer resmi terbesar di Indonesia ini bekerjasama dengan lembaga leasing yang akan memberikan kepada Anda terkait perhitungan untuk pembelian mobil bergantung dari tenor, uang muka, harga asli mobil dan sebagainya.

5. Tukar Tambah

Anda yang memiliki mobil sebelumnya juga bisa memanfaatkan fitur tukar tambah melalui Digiroom. Dealer mobil Toyota melayani permintaan tukar tambah mobil bahkan dari berbagai merk. Sehingga apapun merk mobil Anda sebelumnya, bisa ditukar dengan mobil Toyota yang ada di dealer resmi terbesar di Indonesia ini.

Baca Juga :   Mau Beli Mobil? Yaris 2019 Pilihan Tepat!

Namun, dealer resmi terbesar di Indonesia ini tidak menerima pembelian mobil bekas. Sehingga Anda harus menukar mobil lama Anda dengan Toyota yang ada.

6. Menikmati Promo Digiroom

Ada banyak sekali promo Digiroom yang dihadirkan melalui program Digiroom Deals. Promo ini hadir baik untuk layanan transaksi pembelian dan juga purnajual. Untuk pembelian mobil Toyota bagi 300 pembeli pertama, Anda bisa mendapatkan voucher uang elektronik dengan besar mencapai Rp 1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here