Dimensi, Mesin dan Harga Fortuner Terbaru

0
585

Secara umum, Toyota Fortuner ialah mobil yang menyasar segmen SUV. Sudah pasti dimensinya akan cukup bongsor dan didukung mesin yang memadai. Ini juga yang membuat harga Fortuner terbilang cukup mahal, di samping fitur-fitur yang membuatnya sebagai kendaraan mewah.

Mobil SUV sendiri ialah mobil yang biasa digunakan untuk melibas beragam medan maupun kontur jalanan. All New Fortuner sangat memenuhi kriteria itu. Apalagi dengan dimensi dan dapur pacu yang dimilikinya, sudah pasti mobil satu ini akan bisa dibawa bepergian jauh melewati medan yang cukup ekstrem. Berikut adalah penjelasan seputar dimensi, dapur pacu sampai dengan rentang harga dari mobil Toyota Fortuner.

Dimensi, Mesin dan Harga Fortuner

Ukuran panjang dari All New Toyota Fortuner ini ialah 4795 mm dan lebar 1855 mm serta tinggi 1835 mm. Ukuran ini terbilang bongsor, apalagi jika dibandingkan dengan generasi Fortuner terdahulu. Ground clearance yang dimilikinya cukup tinggi sehingga kita takkan menemui banyak hambatan saat melewati medan terjal berbatu. Tidak heran harga Fortuner terbilang tinggi jika dimensinya saja sudah segagah ini.



Kendaraan SUV sendiri memang harus memiliki performa serta stabilitas tinggi dengan diimbangi suspensi berkelas. Suspensi yang digunakan sendiri adalah gabungan Double Wishbone dengan Koil Spring and Stabilizer di depan serta 4-Link di bagian belakang. Kombinasi keduanya memberi performa berkendara yang maksimal.

Dimensi mesin dan harga fortuner terbaru - Dimensi, Mesin dan Harga Fortuner Terbaru

Spesifikasi dan harga Fortuner turut mencakup perombakan mesin yang cukup signifikan. Dapur pacunya sendiri hadir dalam dua pilihan mesin. Pertama ada Diesel 2.4 L VNT kapasitas 2392 cc serta mesin bensin 2.7 L Dual VVTi kapasitas 2694 cc. Mesin diesel bisa menghasilkan daya maksimal 149.6 Ps di putaran 3400 rpm serta torsi puncak 40.81 Kgm di putaran 1600 hingga 2000 rpm. Sementara mesin bensin bisa mengeluarkan daya 163 Ps di putaran 3400 rpm serta torsi 24.7 di putaran 4000 rpm.

Mesin diesel menggunakan suplai bahan bakar berupa Common Rail Type sementara mesin bensinnya menggunakan menggunakan Fuel Injection. Detail spesifikasi berikut dengan penampakan interior dan eksterior dari toyota fortuner bisa cek di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-fortuner/.

Menyasar kelas high class SUV, sudah pasti harga Fortuner terbilang tinggi. Varian terendahnya saja dibanderol Rp 442 juta, sementara varian tertinggi mencapai Rp 509 juta. Terdapat total 6 tipe Toyota Fortuner di mana tipe terbaru masih belum resmi dilepas ke pasaran dan konsumen yang hendak membelinya harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Harga yang tinggi sudah pasti dibarengi kualitas serta performa yang mumpuni. Apalagi Toyota Fortuner telah dikenal sejak dulu sebagai SUV canggih dan berkelas. Untuk spesifikasi lengkap serta daftar harga yang komplit bisa dilihat di Auto2000. Carilah informasi sebanyak-banyaknya sebelum membeli beserta tips dalam jual beli mobil agar kita bisa mendapat produk terbaik dengan harga yang sepadan.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini