Home Crypto EGLD, ALGO and SUSHI Siap Diperdagangkan di INDODAX

EGLD, ALGO and SUSHI Siap Diperdagangkan di INDODAX

0
128

Intanblog.com – Indodax kembali memasukkan beberapa jenis crypto untuk diperdagangkan di dalam platform jual beli aset digitalnya. EGLD, ALGO and SUSHI siap diperdagangkan di Indodax untuk bersanding dengan lebih dari 90 jenis aset digital lainnya yang lebih dulu diperdagangkan di Indodax. Seperti halnya aset digital lainnya, EGLD, ALGO and SUSHI akan diperdagangkan dengan market IDR. Indodax memang hingga hari ini lebih fokus memperdagangkan aset digital yang disandingkan dengan mata uang Rupiah (IDR).

EGLD, ALGO and SUSHI Siap Diperdagangkan di INDODAX

Proses listing aset digital tersebut adalah hasil pilihan manajemen Indodax yang telah melalui tahap Due Diligence. Elrond (EGLD), SushiSwap (SUSHI) dan Algorand (ALGO) akan mulai diperdagangkan dengan IDR pada hari Selasa, 15 September 2020 pukul 14:00 wib. Deposit mulai dibuka sehari sebelumnya yaitu hari Senin, 14 September 2020 pukul 14:00 wib.

EGLD, ALGO and SUSHI Siap Diperdagangkan di INDODAX

Dengan dinonaktifkannya fitur Indodax voting aset digital, maka untuk saat ini proses listing lebih difokuskan berdasarkan pilihan manajemen internal Indodax. Cara ini dinilai lebih efektif karena telah melalui proses filter yang ketat untuk meminimalisir resiko bagi pengguna Indodax. Kesimpulannya, Indodax tidak sembarangan dalam memilih aset digital yang akan diperdagangkan di dalam platform masrketplacenya.

Baca Juga :   Tembus 163 Juta, Harga Bitcoin Kembali Catatkan Rekor di tahun 2020

Sebagai tambahan, berikut ini beberapa informasi yang menjelaskan mengenai aset digital Elrond (EGLD), SushiSwap (SUSHI) dan Algorand (ALGO).

Detail Tentang Elrond (EGLD)

EGLD adalah Token Mainnet Elrond yang merupakan teknologi baru yang diterapkan dalam Internet-scale Blockchain. Aset digital ini mulai diperdagangkan perdana pada bulan ini dan dipimpin oleh CEO bernama Beniamin Mincu, seorang Tech Visionary & Pionir Blockchain di Eropa. Beniamin Mincu juga sebagai Founder sekaligus CEO di MetaChain Capital.

Beniamin Mincu
Beniamin Mincu, CEO EGLD

EGLD saat ini telah diperdagangkan di Binance, BitMax dan WazirX. Yang terbaru adalah Bitfinex dan Indodax. Melihat data di Coinmarketcap, EGLD saat ini berada di peringkat 66 dengan total supply 20,202,272 EGLD. Harga berada di kisaran $14 USD atau setara dengan Rp 213 ribuan. Berdasarkan data Coinmarketcap, EGLD baru diperdagangkan mulai tanggal 4 September 2020. Itu artinya, aset digital ini masih terbilang baru.

Baca Juga :   Deposit dan Withdraw Voucher Indodax di Inchanger, Cepat dan Fee Murah

Detail Tentang SushiSwap (SUSHI)

SushiSwap (SUSHI) merupakan evolusi #Uniswap dengan $SUSHI tokenomics. Protokol ini lebih menyelaraskan insentif untuk pengguna jaringan dengan memperkenalkan bagi hasil & network effect ke model AMM yang populer. Founder SUSHI adalah chef Nomi.

Saat ini SUSHI telah diperdagangkan di lebih dari 15 crypto exchange dan berada di peringkat 60 Coinmarketcap. Total supply sebanyak 103,139,494 SUSHI dengan harga di kisaran $2,5 USD atau setara dengan Rp 36.500 per SUSHI.

Masih berdasarkan data dari Coinmarketcap, SUSHI mulai diperdagangkan sejak tanggal 28 Agustus 2020. Sama seperti EGLD, SUSHI juga bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia cryptocurrency. Pada tanggal 1 September 2020, SUSHI pernah mencapai harga Rp 177 ribu per token.

Baca Juga :   Trading Crypto Sistem Arbitrage Apakah Direkomendasikan?

Detail Tentang Algorand (ALGO)

Algorand (ALGO) adalah perusahaan teknologi yang membangun dan mengembangkan protokol blockchain Proof-of-Stake murni (PPoS) terbuka pertama, permission less, tanpa forking, serta memberikan keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi yang diperlukan untuk perekonomian saat ini.

ALGO didirikan oleh Silvio Micali, seseorang yang menguasai ilmu elektro dan komputer. Minat penelitian Silvio adalah kriptografi, nol pengetahuan, pembuatan pseudorandom, protokol aman, dan desain mekanisme dan blockchain. Secara khusus, Silvio adalah co- penemu enkripsi probabilistik, Zero-Knowledge Proofs, Verifiable Random Functions dan banyak protokol yang merupakan dasar dari kriptografi modern.

ALGO saat ini berada di peringkat 41 di situs Coinmarketcap. Total supply sebanyak 10,000,000,000 ALGO dan kisaran harganya &0,4 USD atau setara dengan Rp 6 ribu per ALGO.

*Harga dan peringkat berdasarkan Coinmarketcap.com pada 12 September 2020 pukul 12.00 WIB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here