RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

0
488

Semakin pesatnya pertumbuhan dunia cryptocurrency di Indonesia membuat exchange cryptocurrency Coinone asal Korea Selatan tertarik untuk membuka cabang di Indonesia. Coinone Indonesia sebelumnya dijadwalkan akan segera launching akhir bulan Mei 2018, namun kabar terbaru bahwa launching akan diundur sampai dengan bulan Juni 2018.

Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia 2 - Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

Walaupun launching akan dilakukan pada bulan Juni 2018, namun saat ini pihak Coinone Indonesia sudah membuka akses pendaftaran bagi siapapun yang berminat namun masih dalam tahap pra pendaftaran. Coinone sendiri merupakan bagian dari 10 exchange cryptocurrency terbesar di dunia yang berasal dari Korea Selatan.

Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

Kabar ini tentu sebuah angin segar bagi anda yang saat ini menggeluti dunia trading cryptocurrency di Indonesia. Coinone dengan pengalamannya selama 5 tahun di bidang pertukaran cryptocurrency tentu bukan hal yang sulit untuk bisa berkompetisi dengan market exchange cryptocurrency lainnya di Indonesia.

Selain itu, Coinone juga memiliki team ahli yang handal di bidangnya masing-masing untuk memberikan pengalaman trading yang lebih baik dari yang lain. Coinone Indonesia mengklaim bahwa teknologi yang mereka gunakan merupakan teknologi modern terbaru yang lebih cepat serta dengan tingkat keamanan terbaik.



Team keamanan Coinone Indonesia dipimpin oleh seorang ahli keamanan dari peretas top dunia. Mereka bekerja untuk menjaga aset pengguna tetap aman menggunakan beberapa teknologi keamanan yang handal seperti Multi-Sig wallet, 2FA, dan Cold wallet. Dengan dukungan tersebut maka dilihat dari segi keamanan, Coinone sangat aman terutama untuk mencegah hal-hal yang merugikan pengguna.

Sudah ada beberapa kasus peretasan terhadap exchange cryptocurrency yang merugikan pengguna. Hal ini karena kurang ketatnya keamanan yang diberikan pihak exchange tersebut. Tentu saja dengan keamanan berlapis yang diberikan Coinone akan menutup berbagai celah pintu masuk peretasan terhadap aset pengguna Coinone Indonesia.

Coin Pertama Yang Diperdagangkan di Coinone Indonesia

Untuk pertama kali launching pada bulan Juni 2018, nantinya Coinone Indonesia akan memasukkan beberapa jenis cryptocurrency di dalam platform pertukarannya yaitu Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, dan Qtum. Tidak menutup kemungkinan setelah resmi beroperasi, mereka juga akan memasukkan lebih banyak lagi jenis cryptocurrency yang bisa diperdagangkan.

Kemungkinan besar, Coinone Indonesia juga akan memberikan pilihan pair cryptocurrency dengan mata uang Rupiah (IDR). Serta layanan Deposit dan Withdraw yang terhubung dengan beberapa Bank Lokal di Indonesia. Layanan ini saya rasa wajib ada, karena Coinone Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam setiap transaksi.

Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia - Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

Even Pra Pendaftaran Coinone Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa saat ini pihak Coinone Indonesia sudah membuka proses pra pendaftaran. Pada tahap pra pendaftaran ini anda hanya diminta untuk memasukkan alamat email pada kolom yang telah disediakan. Silahkan lakukan pra pendaftaran melalui situs Coinone Indonesia disini www.coinone.co.id.

Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia 1 - Exchange Cryptocurrency Coinone Asal Korea Selatan Hadir di Indonesia

Anda juga secara otomatis akan diikut sertakan pada program undian dan berkesempatan masuk sebagai 10 ribu orang yang beruntung mendapatkan hadiah menarik berupa kupon bebas biaya trading atau mendapatkan Qtum Airdrop dengan total hingga 10 juta Rupiah.

Jangan sampai anda melewatkan kesempatan emas ini untuk berpartisipasi pada even yang diberikan oleh pihak Coinone Indonesia. Dapatkan juga hadiah menarik yang telah disiapkan untuk anda pada pra pendaftaran ini.

Update informasi terbaru dari Coinone Indonesia melalui social media berikut ini :

Anda juga bisa mengikuti program Bounty dari Coinone Indonesia yang memberikan hadiah atau reward menarik hingga jutaan Rupiah bagi peserta yang beruntung. Informasi mengenai program Bounty tersebut, silahkan baca disini ( Coinone Indonesia Bagi-Bagi Hadiah Melalui Program Bounty ).

Bagaimana? Anda tertarik dengan exchange cryptocurrency Coinone? Tunggu kehadirannya pada bulan Juni 2018 dengan berbagai kelebihan-kelebihan yang memberikan pengalaman trading anda lebih nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here