Coming soon! Fitur Melipatgandakan Uang Akan Hadir di Tokenomy

0
105

Intanblog.com – Marketplace aset digital Tokenomy mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan menghadirkan fitur melipatgandakan uang melalui platform mereka. Fitur ini katanya bisa dengan mudah melipatgandakan uang, kok bisa? Iya, dalam waktu dekat Tokenomy Indonesia akan menghadirkan fitur terbaru yang diberi nama Tokenomy Earn.

Coming soon! Fitur Melipatgandakan Uang Akan Hadir di Tokenomy

Memang belum dijelaskan secara mendalam seperti apa mekanisme untuk fitur Tokenomy Earn tersebut. Namun menurut informasinya, Tokenomy Earn merupakan fitur dimana pengguna bisa mengunci depositnya dalam kurun waktu tertentu dengan bunga mencapai 10% per tahun. Tentu saja fitur ini cocok bagi anda yang lebih menyukai sistem investasi layaknya deposito di bank. Hanya saja ini dilakukan di marketplace cryptocurrency Tokenomy.

Baca Juga :   Trading Crypto Sistem Arbitrage Apakah Direkomendasikan?

Coming soon! Fitur Melipatgandakan Uang Akan Hadir di Tokenomy

Seperti yang kita ketahui, Tokenomy merupakan sebuah platform jual beli aset digital cryptocurrency yang cukup populer di Indonesia. Tokenomy juga memiliki satu proyek cryptocurrency yang diberi nama token Tokenomy atau TEN. Untuk saat ini TEN sudah diperdagangkan di Tokenomy Exchange dan Indodax.

Oscar Darmawan, CEO Indodax juga terlibat dalam proyek Tokenomy Indonesia. Oscar merupakan orang yang cukup dikenal di Indonesia terutama di dunia Blockchain.

 

Fitur Tokenomy Earn tentu saja bisa dijadikan alternatif lain bagi pelaku trading di Tokenomy untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar aktifitas trading. Pengguna tidak perlu melakukan apapun lagi setelah depositnya di kunci pada sistem Tokenomy Earn. Secara garis besar kita bisa menggambarkan Tokenomy earn layaknya deposito. Jadi pengguna memasukkan sejumlah uang di sistem tersebut, kemungkinan nanti akan ada pilihan berapa lama uang tersebut dikunci.

Baca Juga :   Bitcoin Sebagai Investasi Safe Haven, Apa Artinya?

Selama uang tersebut terkunci, maka akan ada imbal balik atau bunga yang diberikan oleh Tokenomy kepada pengguna yang telah menyimpan uangnya di sistem Tokenomy Earn. Besaran bunga atau persentase imbal balik yang diberikan mencapai 10% per tahun dari total nominal uang yang disimpan. Cukup menarik ya?

Kita tunggu saja akan seperti apa mekanismenya nanti setelah fitur tersebut diluncurkan. Untuk waktu peluncurannya belum bisa dipastikan, tapi menurut perkiraan dalam waktu dekat atau bulan ini fitur tersebut sudah bisa dinikmati pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here