Home Bisnis Furniture Jakarta: Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memilih Furnitur

Furniture Jakarta: Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memilih Furnitur

0
185

Intanblog.com –¬†Memiliki rumah mewah dengan letak yang strategis tidak cukup membuat rumah terasa nyaman. Hal yang memberikan kesan pada sebuah rumah sebenarnya terletak pada dekorasi dan furniture yang ditampilkan. Karenanya jangan sampai ceroboh sehingga salah dalam memilih furniture. Menemukan furniture Jakarta yang berkualitas perlu beberapa pertimbangan agar tidak salah.

Furniture Jakarta: Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memilih Furnitur

Sayangnya masih saja ada yang melakukan kesalahan-kesalahan saat memilih furniture Jakarta. Biasanya karena terburu buru mengisi furnitur rumah baru. Terkadang juga karena tergiur dengan harga yang ditawarkan oleh furniture murah Jakarta.

Kesalahan Dalam Memilih Furniture

Berikut kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan dalam memilih furniture Jakarta:

  1. Membeli furniture tanpa survey

Sering kali karena ingin cepat membeli furniture dan dilakukan tanpa survei. Hanya datang ke satu tempat dan langsung membeli sekaligus. Padahal melakukan survei untuk membeli apapun penting dilakukan, apalagi untuk barang yang akan digunakan dalam waktu lama.

Baca Juga :   5 Hal yang Perlu Dilakukan Saat Memilih Jasa Desain Interior

Hal yang sering terjadi juga karena penawaran toko untuk kemudahan dan kecepatan sehingga mempercayakan hanya pada satu tempat. Ada banyak furniture shop Jakarta yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan furniture di Jakarta yang terbaik. Jadi sebaiknya jangan terburu-buru membeli sebelum melakukan survei.

  1. Membeli furniture tanpa memperhitungkan ukuran

Membeli sofa terlalu besar sehingga tidak muat di ruang tamu, membeli karpet terlalu kecil dan kesalahan membeli ukuran sering dilakukan. Hal ini karena kurang memperhitungkan ukuran ruangan dengan furniture yang diinginkan. Lebih baik untuk mengukur ruangan terlebih dahulu sebelum pergi membeli furniture Jakarta yang Anda inginkan.

Selain ukuran ruangan, perhitungkan pula ukuran pintu untuk memasukkan furniture nantinya. Kecuali jika bersedia membongkar pintu jika furniture tidak bisa masuk.

  1. Memadukan furniture tidak proporsional
Baca Juga :   Belanja Online di Shopee Kena Pajak 10%, Ini Jenis Produknya

Dalam memilih furniture setidaknya sudah ada gambaran akan diletakan dimana nantinya. Kesalahan yang kerap terjadi adalah tidak memperhitungkan prosesnya sehingga terlihat tidak pas. Menyandingkan furniture yang berukuran besar dan kecil tidak bagus dilihat. Walaupun, Furnitur Jakarta sebenarnya memiliki desain bagus akan terlihat mengacaukan ruangan ketika diletakkan tidak proporsional.

Ada baiknya sudah membuat rencana ideal letak tiap furniture dengan ukurannya sebelum membeli. Ukur dengan teliti jarak antara dinding ke furnitur dan antar furniture lainnya. Untuk rumah konsep minimalis khususnya, menimbang ukuran ini sangat penting. Furnitur minimalis Jakarta Timur dapat melengkapi kebutuhan furniture rumah Anda. Ada baiknya memilih furniture minimalis Jakarta Timur untuk melengkapi dekorasi rumah Anda.

  1. Memilih furniture tanpa pertimbangan masa depan 
Baca Juga :   Apa Itu Power Merchant Tokopedia? Yuk, Simak Penjelasan dan Keuntungannya

Furniture rumah akan digunakan dalam waktu yang lama, jadi sebaiknya pertimbangkan kebutuhan masa depan. Apakah furnitur tersebut cocok jika ada tambahan keluarga baru. Contohnya membeli meja makan berukuran kecil yang hanya dua orang, sedangkan tahun berikutnya anggota keluarga bertambah. Beli furniture Jakarta benar-benar membutuhkan pertimbangan yang tepat.

Mempertimbangkan masa depan untuk pembelian furniture penting untuk berhemat. Agar Anda tidak harus membeli furniture baru karena yang sebelumnya dibeli tidak lagi cocok digunakan. Meskipun banyak penawaran furniture murah di Jakarta bukan berarti Anda dapat ceroboh dalam membeli.

Itulah kesalahan yang sering dilakukan saat membeli furniture. Meski tampak mudah ternyata kesalahan-kesalahan di atas sering kali terjadi. Ingat hal tersebut dan jangan sampai Anda alami. Pilih furniture shop Jakarta yang tepat untuk semua kebutuhan furniture rumah Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here