Tersedia Hanya 10 Juta Token TEN Pada Post Sale

0
577

Masa ICO penjualan token TEN telah melewati dua tahap yaitu tahap Pre Sale dan Crowd Sale dengan kurun waktu yang lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan, dikarenakan peminat token TEN yang tinggi. Selanjutnya masih ada satu tahapan lagi yaitu Post Sale yang tersedia hanya 10 juta token TEN saja.

Tersedia hanya 10 juta token ten

Tersedia Hanya 10 Juta Token TEN Pada Post Sale

Tersedia Hanya 10 Juta Token TEN Pada Post Sale

Sebagai catatan bahwa pada tahap Pre Sale yang dibuka pada 8 – 15 Januari 2018 pihak Tokenomy menyediakan 40 juta token TEN, itupun ludes dalam 20 menit. Jelas kondisi ini sebelumnya tidak terpikirkan oleh founder bahwa penjualannya akan secepat ini. Dari waktu yang dijadwalkan selama 7 hari, namun terjual habis hanya 20 menit.

Baca Juga :   Tips Belanja Online di Shopee GRATIS ONGKIR

Pada tahap Crowd Sale tersedia 60 juta token TEN yang dibuka pada 15 Januari – 5 Februari 2018, lagi-lagi terjual habis sebelum waktunya yaitu hanya butuh 11 hari dari 21 hari yang dijadwalkan.

Terakhir adalah tahap Post Sale yang tersedia hanya 10 juta token TEN saja. Tahap ini juga diberikan waktu hanya 7 hari saja dari tanggal 5 – 12 Februari 2018. Namun, prediksi saya sendiri akan habis tidak lebih dari 24 jam. Karena founder sendiri telah memberikan kebebasan bagi investor yang sudah membeli token TEN sebelumnya diperbolehkan membelinya lagi tanpa batasan minimal pembelian.

Baca Juga :   Perkasa ! Pagi Ini Harga Bitcoin Capai Rp 171 Juta



Yang perlu diketahui bahwa untuk menebus token TEN, bagi anda yang baru pertama akan membeli harus menyiapkan setidaknya minimal 0.5 BTC dalam akun anda. Untuk tahap Post Sale ini, 0.5 BTC akan mendapatkan 20 ribu token TEN.

Jumlah Token TEN Yang Tersedia Pada Masa ICO

Pihak Tokenomy hanya menyediakan token TEN pada masa ICO sebanyak 110 juta token yang dibagi dalam tiga tahap yaitu Pre Sale (40 juta), Crowd Sale (60 juta), dan Post Sale (10 juta).

Baca Juga :
OctoinCoin Masuk Market Yobit Dan Exrates

Sedangkan total supply token sebanyak 200 juta TEN, sisa token sebanyak 90 juta TEN akan dialokasikan lagi 11 juta untuk komisi affiliasi dan 79 juta akan ditahan pihak Tokenomy selama 6 bulan. Strategy menahan token selama 6 bulan jelas sebagai upaya pihak Tokenomy untuk mendongkrak harga TEN ketika sudah open market external.

Baca Juga :   Tembus 163 Juta, Harga Bitcoin Kembali Catatkan Rekor di tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here