Harbolnas Bukalapak Diperpanjang : Serbu Harga Produk Serba Rp 12 ribu

0
415

Intanblog – Program Harbolnas Bukalapak diperpanjang hingga akhir tahun tepatnya sampai dengan 31 Desember 2018. Yang menarik dari program ini adalah adanya fitur Serbu, dimana pelanggan bisa menebus barang impiannya hanya seharga Rp 12 ribu saja. Bayangkan, produk seharga jutaan hingga puluhan juta bisa anda bayar seharga Rp 12 ribu. Ini hanya ada di Harbolnas Bukalapak, ingin tahu bagaimana caranya?

Banner 1 ss compressed - Harbolnas Bukalapak Diperpanjang : Serbu Harga Produk Serba Rp 12 ribu

Program serbu pada event Harbolnas tanggal 12-15 Desember, Bukalapak pernah menjual mobil dan motor seharga Rp 12 ribu. Anda tentu masih ingat dengan driver ojol yang beruntung mendapatkan mobil tersebut seharga Rp 12 ribu. Melihat tingginya antusiasme pelanggan, maka program ini diperpanjang oleh Bukalapak dengan menawarkan berbagai produk menarik mulai harga jutaan hingga puluhan juta Rupiah yang bisa diserbu dengan Rp 12 ribu saja.

Baca Juga : Bukalapak : Pengiriman Barang Lebih Cepat Dengan Rush Delivery

Harbolnas Bukalapak : Harga Produk Puluhan Juta Bisa Anda Tebus Seharga Rp 12 Ribu

Screenshot 20181220 092753 compressed - Harbolnas Bukalapak Diperpanjang : Serbu Harga Produk Serba Rp 12 ribu

Perlu diingat, fitur serbu ini hanya bisa anda akses menggunakan aplikasi Bukalapak terbaru yang bisa anda install melalui toko aplikasi pada ponsel anda masing-masing. Selain itu anda juga harus sudah memiliki akun Bukalapak dengan status verifikasi nomor telepon. Jadi sebelum mengikuti program ini anda wajib menjadi pelanggan Bukalapak terlebih dahulu dan silahkan lakukan verifikasi nomor telepon.



Berikut ini langkah-langkah anda mengikuti program serbu dari Bukalapak :

  • Pertama silahkan anda update aplikasi Bukalapak ke versi terbaru agar bisa mengakses fitur serbu
  • Masuk ke menu fitur serbu pada halaman utama aplikasi atau melalui halaman ini
  • Pilih barang-barang yang anda sukai pada pilihan produk yang disediakan. Biasanya penawaran akan dimulai pada pukul 11:00 wib hingga 23:59 wib
  • Setiap periode akan diberikan informasi kapan waktu pengumuman pemenang serbu
  • Jika anda pemenang serbu, maka akan ada informasinya melalui menu riwayat

Baca Juga : Latar Belakang Berdirinya Bukalapak Sebagai 4 Besar Unicorn di Indonesia

Program ini pada dasarnya untuk menentukan siapa pelanggan yang berhak menjadi orang yang beruntung mendapatkan produk serbuannya menggunakan sistem acak. Dari sekian ribu pelanggan yang menyerbu akan ditentukan satu atau dua orang saja yang berhak atas barang tersebut.

Screenshot 20181220 092855 compressed - Harbolnas Bukalapak Diperpanjang : Serbu Harga Produk Serba Rp 12 ribu

Pelanggan yang belum beruntung, uang pembayaran untuk menyerbu barang pilihannya akan dikembalikan paling lambat 1×24 jam ke dompet Bukalapak. Barang akan dikirimkan paling lama sepuluh hari sejak periode serbu berakhir dan pelanggan tidak akan dikenakan biaya pengiriman alias gratis ongkir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here