Harga Bitcoin Kembali ke Trend Positif, Trader Cryptocurrency Girang

0
239

Intanblog – Harga Bitcoin kembali ke trend positif setelah dalam beberapa pekan terakhir terus mengalami penurunan. Tanda-tanda kenaikan harga Bitcoin sebenarnya sudah terlihat sejak tanggal 17 Desember sekitar pukul 19:00 WIB. Harga terendah pada saat itu adalah berada di kisaran Rp 47,8 Juta per coinnya. Trend kenaikan terus berlanjut hingga menyentuh harga Rp 52,6 Juta pada pukul 02:00 WIB tepat tanggal 18 Desember 2018.

Harga Bitcoin kembali ke trend positif 1 - Harga Bitcoin Kembali ke Trend Positif, Trader Cryptocurrency Girang

Trader cryptocurrency sebagai pelaku jual beli Bitcoin dan crypto lainnya memang termasuk golongan orang-orang yang memiliki mental kuat dan tentu sangat paham risiko. Sehingga di saat harga Bitcoin down, mereka menyikapinya sebagai hal wajar walaupun sebenarnya bukan itu yang mereka inginkan. Mereka paham bahwa pergerakan harga cryptocurrency sangat fluktuatif dan sangat liar karena tidak ada regulasi dan lembaga apapun yang mengaturnya.

Baca Juga : Install Aplikasi Vexgift : Dapatkan Voucher Belanja dan Smartphone Gratis

Harga Bitcoin Kembali ke Trend Positif, Trader Cryptocurrency Girang

Dengan kembalinya pergerakan harga Bitcoin ke jalur positif membuat banyak trader merasa girang. Masa-masa sulit pada beberapa pekan terakhir yang di alami hampir seluruh market cryptocurrency tentu sudah cukup membuktikan betapa kuatnya mental trader. Kini saatnya mereka mulai meraup keuntungan dengan memanfaatkan harga Bitcoin yang mulai bergerak ke arah positif.



Harga Bitcoin hari ini pergerakannya juga terlihat cukup bagus, harga tertinggi sejak tanggal 17 Desember hingga sekarang adalah mencapai Rp 59,8 Juta. Pencapaian tertinggi tersebut terjadi pada hari ini sekitar pukul 00:30 WIB. Pergerakan harga ini di prediksi akan berlanjut hingga akhir tahun, bahkan banyak juga yang memprediksi akan berlanjut hingga awal tahun 2019. Harapannya tentu harga Bitcoin bisa kembali stabil di atas Rp 100 Juta.

Harga Bitcoin kembali ke trend positif - Harga Bitcoin Kembali ke Trend Positif, Trader Cryptocurrency Girang
Grafik market BTC/IDR di Indodax

Kenaikan harga Bitcoin juga memberikan angin segar bagi jenis crypto lainnya seperti Ethereum, Ripple, Waves, dan lainnya. Hal ini sudah menjadi kesatuan yang tak terlepaskan antara harga altcoin dengan Bitcoin akan saling berpengaruh. Dimana ketika harga Bitcoin down, harga altcoin akan mengikuti jejaknya. Sedangkan saat harga Bitcoin naik maka harga altcoin juga ikut terkerek naik.

Seperti yang terpantau pada market Indodax, semua market yang diperdagangkan di dalam platform Indodax mengalami kenaikan harga. Rupanya efek kenaikan harga Bitcoin mampu mendongkrak market crypto lainnya.

Baca Juga : XCARD atau MBM Token Bisa Dibeli di Tokenomy Launchpad, Berapa Harganya?

Jika melihat ke belakang, tepatnya satu tahun silam bahwa pada bulan ini harga Bitcoin sedang dalam trek bagus yang akhirnya mampu mencapai posisi puncak berada di kisaran harga Rp 290 Juta. Kenaikan ataupun penurunan harga Bitcoin memang sangat sulit untuk ditebak, bahkan oleh trader profesional sekalipun.

Melihat harga Bitcoin kembali ke trend positif yang mulai dirasakan beberapa hari ini, sangat diharapkan akan terus berlanjut hingga memasuki awal tahun seperti yang terjadi pada tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here