RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Harga Bitcoin Kembali Melambung, Tertinggi Rp 82 Juta

0
307

Intanblog.com – Market cryptocurrency kembali sumringah memasuki awal bulan Mei 2019, pasalnya harga Bitcoin kembali melambung hingga tertingginya mencapai kisaran Rp 82 Juta. Harapan trader maupun investor tentu harga Bitcoin agar terus mengalami peningkatan sehingga efeknya terhadap market crypto sangat positif. Seperti diketahui saat ini dominasi Bitcoin secara global masih di atas 50%, itu artinya pengaruh Bitcoin terhadap harga crypto lainnya masih kuat.

Harga Bitcoin Kembali Melambung - Harga Bitcoin Kembali Melambung, Tertinggi Rp 82 Juta

Harga Bitcoin Kembali Melambung, Tertinggi Rp 82 Juta

Harga Bitcoin Kembali Melambung - Harga Bitcoin Kembali Melambung, Tertinggi Rp 82 Juta

Melihat pergerakan market Bitcoin di Indodax, untuk hari ini (4/5/2019) dibuka mulai harga Rp 81 Juta pada pukul 00:00 WIB. Sedangkan pukul 08:30 WIB sempat mencapai titik tertinggi di angka Rp 81,8 Juta hingga akhirnya turun ke Rp 81,5 Juta pada pukul 10:30 WIB.

Pergerakan positif harga Bitcoin sudah terlihat sejak tanggal 3 Mei 2019 pukul 07:45 wib, dimana saat itu harga Bitcoin naik dengan cepat. Dari harga sebelumnya Rp 77,5 Juta naik menjadi Rp 82,75 Juta tepat pukul 16:45 wib. Kenaikan harga Bitcoin ini bukan hanya terjadi di market Indodax saja, melainkan seluruh market crypto secara global.

Baca Juga : Samsung Akan Membuat Blockchain Sendiri dan Crypto Penantang Bitcoin

Potensi kenaikan harga Bitcoin menurut banyak pakar crypto menganalisa memang saat ini sudah seharusnya harga Bitcoin untuk naik. Selama satu tahun lebih harga Bitcoin memang berkutat di level bawah sejak pencapaian harga tertingginya pada Desember 2017 yang lalu. Bahkan banyak yang menganalisa bahwa Bitcoin akan kembali mengguncang dunia karena kenaikan harga yang signifikan di tahun ini.

[cryptocurrency_widget type=”card” template=”chart” color=”blue” assets=”BTC~USD” api=”cryptocompare.com” realtime=”true” animation=”flash”]

 

Dengan kenaikan harga Bitcoin ini tentunya diharapkan memberikan efek positif terhadap market cypto token saat ini. Hal tersebut dikarenakan pengaruh dominasi market Bitcoin masih sangat kuat terhadap market crypto token. Apalagi bagi crypto yang pada saat penjualan perdananya menggunakan Bitcoin sebagai patokan harga, tentu akan sangat tergantung dari pergerakan market Bitcoin.

[cryptocurrency_widget type=”table-quotes” template=”color-header-border” color=”blue” assets=”ETH~USD,DASH~USD,BTC~USD,LTC~USD,BCD~USD,BCH~USD,TEN~USD,VEX~USD,PXG~USD” fields=”logo_name_link,price,change_pct_24h,last_market” display_header=”true” display_chart=”true” pagination=”false” rows_per_page=”9″ sort_field=”market_cap” sort_direction=”desc” api=”cryptocompare.com” realtime=”true” animation=”bounce” markups=”{name},{name},{name},{name}” urls=”/crypto/{symbol_from}/{symbol_to},/crypto/{symbol_from}/{symbol_to},/crypto/{symbol_from}/{symbol_to},/crypto/{symbol_from}/{symbol_to}”]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini