Harga Bitcoin Menyentuh 59 Juta Rupiah

0
309

harga bitcoin - Harga Bitcoin Menyentuh 59 Juta Rupiah

Bitcoin sebagai mata uang digital yang banyak digunakan di internet, kini harganya mencapai 59 juta rupiah per koinnya. Telah mengalami kenaikan yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan ketika awal peluncurannya pada tahun 2009. Saat itu harga bitcoin kurang dari 10 ribu rupiah per koinnya.

Baca Juga : Panduan Lengkap Bitcoin

Salah satu exchanger bitcoin terkenal di Indonesia, bitcoin.co.id yang telah memiliki anggota hingga 435 ribu lebih ini menampilkan harga bitcoin secara real time dengan harga 59.8 juta rupiah pagi ini. Tidak menutup kemungkinan hari ini harganya bisa mencapai 60 juta lebih, karena market luar seperti OKcoin sudah mencapai 61 juta rupiah pagi ini.

Melejitnya harga bitcoin ini tak lepas dari banyaknya peminat terhadap mata uang digital yang fenomenal ini. Bahkan harga bitcoin diprediksikan bisa tembus hingga ratusan juta rupiah pada tahun 2018 mendatang. Ini adalah peluang emas bagi anda yang ingin terjun ke dunia investasi bitcoin.

Baca Juga : Investasi Bitcoin Di Indonesia, Mudah Dan Menguntungkan

Selain itu, bitcoin juga bisa anda tradingkan pada bitcoin.co.id. Keuntungan akan anda dapatkan dari selisih harga jual dan beli bitcoin yang anda lakukan. Jika anda jeli dan teliti dalam menjalankan trading bitcoin, maka akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Karena harga bitcoin sangat fluktuatif, artinya ini sangat bagus jika digunakan untuk trading. Jika anda sudah terbiasa dengan trading forex, cobalah untuk memulai trading bitcoin karena keuntungannya bisa lebih tinggi dan mudah dijalankan.

Baca Juga : Faktor Yang Mempengaruhi Harga Bitcoin Secara Umum

Faktanya, jika melihat dari total anggota yang terdaftar pada situs jual beli bitcoin di Indonesia yang mencapai 435 ribuan lebih ini menandakan bahwa sudah banyak masyarakat Indonesia yang melek bitcoin.

Sebagai catatan, penemu bitcoin Mr. Satoshi hanya akan mengeluarkan bitcoin terbatas sampai 21 juta koin saja secara global. Dengan jumlah yang terbatas ini dan semakin banyaknya peminat terhadap bitcoin, maka harga bitcoin akan semakin mengalami peningkatan.

Peluang ini bisa anda manfaatkan dengan menyimpan banyak bitcoin selama beberapa waktu, dan menjualnya setelah harganya mengalami kenaikan yang signifikan. Namun, anda tentunya harus paham dengan resiko yang akan anda tanggung kedepannya, karena tidak ada jaminan apapun terhadap bitcoin.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Bitcoin di Bitcoin Indonesia

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini