Mulai Dijual 27 Maret 2019, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7

0
20

Intanblog.com – Setelah sebelumnya lebih dulu diluncurkan di China dan India, akhirnya Redmi Note 7 hadir di Indonesia. Ponsel dengan seri Redmi Note merupakan produk unggulan Redmi untuk bertarung di jajaran ponsel kelas menengah. Tidak dipungkiri bahwa Redmi Note 7 merupakan produk lanjutan dari Redmi Note 6 dengan banyak perubahan.

Mulai Dijual 27 Maret 2019, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7

Yang menjadi sorotan penting adalah hadirnya kamera belakang yang mengusung dual kamera dengan lensa 48 Mega Pixel (MP) dan 5 MP. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang gemar melakukan fotografer. Pasalnya dengan ukuran Pixel yang lebih besar kemampuan untuk menangkap gambar akan lebih banyak dan kualitas gambar tetap terjaga.

Redmi Note 7 Indonesia - Mulai Dijual 27 Maret 2019, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7

Sedangkan untuk kamera depan, redmo Note 7 dibekali dengan single kamera 13 MP. Menariknya, kedua kamera baik kamera belakang maupun kamera depan sudah mendukung teknologi AI.

Penampilan depannya cukup stylish berkat layar 6,3 FHD+ dengan dukungan Dot Drop sehingga layar terlihat lebih luas. Bagian casing belakangnya dibalut kaca dengan gradiasi warna yang terlihat lebih menawan dan elegan. Resolusi layarnya 2340 x 1080 sehingga untuk bermain game atau menonton film akan terlihat sangat jernih.

Beralih ke dapur pacunya, Redmi Note 7 bisa dibilang memiliki performa yang lumayan bagus dibandingkan dengan seri terdahulunya. Pada Redmi Note 7 telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, 2.2 GHz 14nm Octa-Core Kryo yang mampu menjalankan berbagai aktifitas multitasking maupun game dengan lancar. Penggunaan prosesor Snapdragon 660 maka Redmi Note 7 telah mendekati sebagai ponsel Flagship.

Baca Juga : Gallery, Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy M20 Terbaru

Memori RAM sebesar 4 GB yang disandingkan dengan memori internal sebesar 64 GB. Seperti produk terbaru Redmi lainnya, Redmi Note 7 telah mendukung MIUI 10 berbasis Android 9 Pie terbaru.

Untuk urusan ketahanan daya baterai, Redmi Note 7 mengsusung baterai dengan kapasitas 4000 mAh dan sudah menggunakan USB type C. Perlu diketahui, konektor USB type C memungkinkan anda untuk lebih mudah mencolokkan ujung USB ke port pada smartphone tanpa takut terbalik. Selain itu, USB type C juga mampu mentransfer data lebih cepat dibandingkan dengan micro USB. Telah didukung pula teknologi Qualcomm Quick Charge 4 untuk kecepatan dalam pengisian daya baterai.

Redmi Note 7 Indonesia compressed - Mulai Dijual 27 Maret 2019, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7

Redmi Note 7 Indonesia compressed 1 - Mulai Dijual 27 Maret 2019, Ini Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7

Di Indonesia Redmi Note 7 dibanderol dengan harga Rp 1.999.999 untuk RAM 3GB dan internal 32GB dan Rp 2.599.000 untuk RAM 4GB dan internal 64GB. Rencananya Redmi Note 7 akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2019. Jika anda membeli ponsel ini maka akan diberikan masa garansi selama 18 bulan atau 1,5 tahun. Ini memang cukup menarik karena kebanyakan produsen ponsel saat ini memberikan masa garansi hanya 1 Tahun saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here