Harga Dogecoin Melejit, Ini Penyebabnya

0
202

Intanblog.com – Hari ini harga Dogecoin tiba-tiba naik drastis hampir di semua market cryptocurrency yang memperdagangkan dogecoin. Salah satunya adalah market Indodax, dimana harga Doge menyentuh harga tertinggi Rp 67. Kenaikan harga ini terjadi pada pukul 14:00 wib, berawal dari Rp 45 hingga menyentuh titik tertinggi di Rp 67. Harga Dogecoin melejit secara tiba-tiba membuat banyak trader bertanya-tanya, apa sih penyebabnya?

dogecoin - Harga Dogecoin Melejit, Ini Penyebabnya

Ya, kenaikan Dogecoin yang terjadi secara tiba-tiba tersebut adalah karena rilis resmi dari market Binance yang menyatakan bahwa mereka akan memasukkan Dogecoin ke platformnya. Berikut ini cuplikan rilis resmi dari Binance.

” Binance will list Dogecoin (DOGE) and open trading for DOGE/BNB, DOGE/BTC, DOGE/USDT, DOGE/PAX and DOGE/USDC trading pairs at 2019/07/05 12:00 PM (UTC). Users can now start depositing DOGE in preparation for trading. “

Secara garis besar, jika melihat rilis tersebut maka Binance akan memperdagangkan Dogecoin mulai pukul 12:00 PM (UTC) atau jika dikonversikan ke Waktu Indonesia Barat (WIB) adalah pukul 19:00 wib. Sedangkan untuk deposit sudah mulai dibuka sejak rilis tersebut. Rencananya, Dogecoin akan diperdagangkan dengan beberapa pairing yaitu DOGE/BNB, DOGE/BTC, DOGE/USDT, DOGE/PAX and DOGE/USDC.

Seperti yang kita ketahui, Binance merupakan salah satu market cryptocurrency terbesar di dunia. Saat ini Binance menduduki peringkat pertama di Coinmarketcap dengan volume perdagangan sebesar $2,065,315,008. Maka bukan hal yang mustahil jika banyak developer cryptocurrency menginginkan crypto miliknya masuk ke market Binance.

Baca juga : Mau Dogecoin Gratis? Begini Cara Mendapatkannya Dengan Mudah

Akankah harga Dogecoin akan melampaui Rp 100 malam ini? Kita tunggu momennya mulai pukul 19:00 wib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini