Harga Rack Server Yang Paling Pas Di Kantong

0
6

Intanblog.com – Jika anda mencari rack server dengan harga paling pas di kantong anda bisa memilih rack server 42U. Harga rack server dari jenis tersebut sangat terjangkau dan bisa anda jadikan rekomendasi ketika mencari rack server yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan perusahaan anda.

Harga Rack Server Yang Paling Pas Di Kantong

Harga rack server umumnya berkisar antara lima hingga sepuluh juta rupiah tergantung dari spesifikasi rack server tersebut. Rack server yang memiliki metode pendingin pribadi misalnya tentu akan memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan rack server model terbuka tanpa adanya pendingin pribadi.

Harga rack server juga dipengaruhi dari bahan pembuat rak server tersebut. Bahan pembuat rak server biasanya mulai dari alumunium hingga terbuat dari baja. Harga rack server yang terbuat dari alumunium jauh berada dibawah harga rack server yang terbuat dari baja karena ketahanannya yang lebih tinggi.

List Harga Rack Server Terbaik

Baca Juga :   Alasan Mengapa Anda Harus Mengikuti Training Setelah Lulus Lowongan Bank BCA

Ada beberapa rack server yang sering menjadi rekomendasi untuk perusahaan-perusahaan yang sedang mengembangkan sistem server pribadinya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi rack server dan juga harga rack server yang bisa anda jadikan referensi ketika anda mencari rack server untuk perusahaan anda.

  • Rack Server 42U

Harga rack server 42U dibanderol dengan kisaran harga sembilan juta rupiah. Harga ini masih bervariasi karena anda bisa menambahkan sendiri aksesoris yang bisa anda pasang dari rak server tersebut. Dari segi harga rack server 42U ini sangat cocok untuk anda yang memiliki ruangan server luas.

Harga rack server 42U bisa dibilang cukup terjangkau karena rack server ini terbuat dari bahan yang sangat berkualitas dan telah teruji kualitas produknya. Jadi anda bisa menjadikan harga rack server 42U sebagai rekomendasi utama ketika perusahaan anda mencari rack server

  • Rack Server 32U
Baca Juga :   5 Hal yang Perlu Dilakukan Saat Memilih Jasa Desain Interior

Harga rack server 32U dibanderol dengan kisaran harga delapan juta rupiah. Harga ini tentunya sangat setimpal dengan fitur keamanan yang disediakan oleh rack server 32U ini. Dengan harga rack server yang cukup terjangkau anda sudah bisa menikmati fasilitas keamanan sidik jari.

Belum tentu dengan harga rack server delapan juta rupiah anda bisa mendapatkan rack server yang setara dengan rack server 32U. Dengan harga rack server delapan juta anda juga sudah bisa mendapatkan pintu rack server yang sudah diperkuat agar rack server anda tidak mudah ditembus.

  • Rack Server 20U

Jika anda menginginkan rack server dengan model lebar dan harga terjangkau anda bisa memilih rack server 20U. Harga rack server 20U ini dibanderol dengan harga rack server sekitar lima juta rupiah. Kualitas dari rack server 20U ini juga sudah sangat bagus karena dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan.

Baca Juga :   Tips Belanja Online di Shopee GRATIS ONGKIR

Dengan harga rack server di kisaran harga lima juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan rack server dengan pengamanan kunci sidik jari, kaca tempered glass dan pintu yang terbuat dari baja. Dengan ini anda bisa mendapatkan rack server yang sangat aman dari luar.

Untuk kategori harga rack server yang paling murah tentunya harga rack server 20U yang cukup terjangkau ini bisa menjadi pilihan utama anda saat anda mencari rack server untuk perusahaan anda. Dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa memastikan rack server anda aman dari gangguan luar yang bisa merusak performa.

Itulah tadi beberapa list harga rack server yang bisa anda jadikan referensi ketika and mencari rack server yang mampu memberikan keamanan maksimal dengan harga minimal untuk server perusahaan anda. Semoga informasi mengenai harga rack server tadi bermanfaat untuk anda dan selamat berbelanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here