Harga Tokenomy Hari Ini Stabil di Angka Rp 6100

0
460

Harga Tokenomy Hari Ini – Tokenomy (TEN) masih ramai diperbincangkan oleh kalangan trader cryptocurrency khususnya di VIP Bitcoin Indonesia. Salah satu yang paling sering diperbincangkan yaitu masalah harga Tokenomy. Sejak pertama kali diperjualbelikan di Bitcoin Indonesia, Tokenomy (TEN) memang pernah mencapai harga tertinggi di angka Rp 29.900 per TEN.

Harga tersebut bisa tercapai karena pada saat itu supply Tokenomy yang terdistribusi memang masih kecil, yaitu hanya 40 juta token atau 20% dari total supply sebesar 200 juta TEN. Jumlah tersebut merupakan hasil dari distribusi token investor yang membeli Tokenomy ketika masa ICO di tahap Pre Sale.

Kemudian harga Tokenomy mulai menurun ketika memasuki proses distribusi token tahap kedua atau tahap Crowdsale pada tanggal 20 Februari 2018. Bahkan saat itu harga terendah mencapai hingga Rp 5.100 per TEN. Hal ini bukan hal yang aneh, mengingat saat itu ada tambahan supply token sebesar 60 juta TEN.

Baca Juga : Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

Harga Tokenomy Hari Ini Stabil

Harga Tokenomy Hari Ini Stabil di Rp 6100 - Harga Tokenomy Hari Ini Stabil di Angka Rp 6100

Jika melihat harga Tokenomy hari ini yang saya pantau di bitcoin.co.id, memang terlihat stabil bahkan cenderung stagnan. Harga hanya bermain di rentang Rp 6.100 – Rp 6.300, sesekali bisa mencapai harga Rp 6.400 namun hanya beberapa saat kembali lagi ke bawah.

Saya menilai saat ini banyak yang masih ragu untuk membeli harga TEN dengan harga yang lebih tinggi karena masih menunggu distribusi 10 juta token lagi hasil dari tahap ketiga atau Pre Sale yang akan dilakukan pada tanggal 1 Maret 2018.



Selain itu, setelah distribusi token tahap ketiga juga masih ada lagi distribusi token hasil dari bonus referral dan program Bounty. Walaupun jumlah pastinya tidak diketahui, namun pada saat distribusinya pasti akan mempengaruhi harga Tokenomy. Mengingat token yang diperoleh merupakan hasil dari bonus atau gratisan maka mereka akan menjual dengan harga berapapun dengan asumsi asal untung.

Baca Juga :

Oleh karena itu saat-saat seperti itu yang ditakutkan trader sehingga saat ini masih ragu untuk membeli Tokenomy dengan harga tinggi.

Namun setelah distribusi token tuntas, saya rasa harga akan mulai merangkak naik ditambah lagi adanya proyek-proyek Tokenomy yang akan di launching bertahap mulai bulan Maret 2018. Informasi ini bisa anda baca disini ( Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018 )

Ikuti terus informasi seputar Tokenomy di intanblog.com dengan klik disini.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini