Harga Tokenomy Melambung Tinggi Jauh Meninggalkan Ripple (XRP)

0
1304

Saya rasa harga Tokenomy saat ini cukup memuaskan bagi para investor yang telah membelinya pada saat ICO berlangsung. Setelah kemarin (15/2/18) tepatnya pukul 15:00 wib Tokenomy (TEN) resmi diperjualbelikan di bitcoin Indonesia saat ini harga Tokenomy melambung tinggi, jauh dari harga ICO.

Harga Tokenomy Melambung Tinggi Di Atas Ripple XRP - Harga Tokenomy Melambung Tinggi Jauh Meninggalkan Ripple (XRP)

Harga selama 24 jam terakhir yang saya pantau dari market bitcoin.co.id bahwa harga Tokenomy (TEN) sempat naik hingga harga tertinggi Rp 29.401 dan harga terendahnya Rp 9.990 per TEN. Ini merupakan pencapaian luar biasa dari Tokenomy yang merupakan pemain baru di dunia Cryptocurrency.

Baca Juga : Harga Bitcoin Merosot Ke 81 Juta, Rekor Selama 3 Bulan Terakhir

Harga Tokenomy Melambung Tinggi di Atas Ripple (XRP)

Tokenomy (TEN) bahkan bisa mengungguli coin-coin lain yang sudah lebih dahulu launching dan masuk market Bitcoin Indonesia seperti Ripple (XRP), Stellar Lummens (XLM), NXT, dan IGNIS.

Harga Tokenomy Melambung Tinggi Di Atas Ripple XRP 1 - Harga Tokenomy Melambung Tinggi Jauh Meninggalkan Ripple (XRP)

Saat artikel ini diterbitkan harga Tokenomy berada di Rp 23.972 sedangkan Ripple berada di Rp 15.070, IGNIS Rp 3.270, NXT 3.271, dan XLM 6.070.

Bahkan volume transaksi Tokenomy saat ini adalah terbesar jika dibandingkan dengan coin lain yang diperdagangkan di Bitcoin Indonesia, yaitu mencapai 441,3 Milyar. Jauh di atas volume Bitcoin yang hanya mencapai 111,7 Milyar.



Perlu anda ketahui harga Tokenomy pada saat masa ICO tidak lebih dari Rp 4000 per coin. Jika melihat harga tertinggi yang sudah dicapai Tokenomy, maka jika dibandingkan dengan harga ICO sudah naik lebih dari 7 kali lipat.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin Yang Terbukti Menguntungkan

Prediksi Harga Tokenomy Kedepan

Banyak yang memprediksi bahwa harga Tokenomy akan semakin meningkat seiring dengan program-program yang akan mulai berjalan. Salah satunya adalah program potongan fee 50% untuk trading dan withdraw di Bitcoin Indonesia.

loading...

Diskon fee 50 Tokenomy - Harga Tokenomy Melambung Tinggi Jauh Meninggalkan Ripple (XRP)

Jika membaca dari berita yang sudah diterbitkan pihak Tokenomy bisa diartikan bahwa ” setiap member yang melakukan trading di Bitcoin Indonesia akan mendapatkan potongan fee 50% dengan syarat wajib memiliki coin TEN dalam jumlah tertentu. Begitu juga dengan withdraw yang akan mendapatkan potongan fee yang sama”.

Sudah dipastikan jika program ini sudah berjalan, maka besar kemungkinan harga Tokenomy akan semakin melambung karena banyak member yang membutuhkan TEN sebagai syarat untuk mendapatkan potongan fee 50%.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Gratis Di Freebitcoin Secara Otomatis

Belum lagi dalam beberapa bulan kedepan, Tokenomy exchange akan segera dibuka. Menurut infromasi yang beredar, di Tokenomy exchange ini akan banyak coin lain yang di pairing dengan Tokenomy (TEN). Itu artinya demand terhadap TEN akan semakin meningkat dan harga juga akan semakin tinggi.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan kedepan Tokenomy juga akan masuk ke market global untuk diperdagangkan oleh seluruh trader di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here