Harga Vexanium Merosot Tajam di Bawah Harga ICO

0
60

Vexanium (Vex) melakukan penjualan token perdananya mulai akhir bulan Maret 2018 lalu dan hingga berakhirnya masa penjualan perdananya berhasil menjual sebanyak 300.000.000 token. Rate harga Vexanium pada masa ICO berada dikisaran harga Rp 500 untuk setiap tokennya. Namun saat ini harga Vexanium merosot tajam di bawah harga ICO yang dijual ke investor.

Harga vexanium merosot tajam di bawah harga ICO - Harga Vexanium Merosot Tajam di Bawah Harga ICO

Padahal Vexanium pada beberapa waktu yang lalu baru saja meluncurkan aplikasi Vexgift yang diharapkan mampu meningkatkan demand token Vex. Walaupun masih dalam status beta, ternyata banyak investor yang tertarik untuk mencoba menggunakannnya. Namun euforia tersebut hanya beberapa saat, hal itu dikarenakan banyak terjadi problem dengan jaringan blockchain Achain yang mengganggu kinerja Vexgift.

Baca Juga : Apa Itu Vex Point? Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Harga Vexanium Merosot Tajam di Bawah Harga ICO

Danny Baskara sebagai CEO Vexanium sebenarnya pernah memaparkan bahwa Vexanium memiliki proyek besar yang pertama kali ada di Indonesia bahkan di Asia yaitu aplikasi voucher berbasis teknologi Blockchain.



Kenyataannya untuk saat ini proyek tersebut belum memiliki efek yang signifikan terhadap pergerakan harga Vexanium pada market. Anda bisa lihat melalui market Indodax, sebagai salah satu market yang memperdagangkan token vex dengan IDR.

Pada market Indodax, harga Vexanium bahkan terus merosot sejak pertama kali diperdagangkan pada tanggal 28 Agustus 2018 yang lalu. Pertama kali diperdagangkan di Indodax, harga dibuka pada kisaran Rp 575 dan harga saat ini setelah dua minggu berada di Indodax adalah berada di kisaran Rp 180 – Rp 190.

Sebagai catatan, harga sebelum masuk market Indodax pernah menyentuh Rp 600 – Rp 700 per token. Entah apa yang terjadi, setelah masuk Indodax justru harga semakin jatuh hingga menyentuh harga terendahnya di kisaran Rp 145.

Harga vexanium merosot tajam di bawah harga ICO - Harga Vexanium Merosot Tajam di Bawah Harga ICO

Memang jika melihat trend market crypto saat ini untuk altcoin sedang kurang bagus. Bukan hanya Vexanium yang mengalami penurunan harga yang signifikan, hampir seluruh altcoin mengalami penurunan. Tapi untuk Vexanium, sejak diperdagangkan di Indodax trendnya memang terus mengalami penurunan walaupun harga Bitcoin sedang naik sekalipun.

Baca Juga : Token TEN Hasil Voting Disimpan Dimana? Untuk Apa Token Tersebut?

Hal ini karena kurangnya minat pasar terhadap Vexanium. Data terkait ini bisa anda lihat pada Volume perdagangan Vexanium di Indodax yang terbilang sangat kecil. Pergerakan harga juga sangat lambat.

Tentu ini bukan kabar baik bagi para investor, karena mereka berharap harga Vexanium tidak seharusnya berada di bawah harga ICO. Saat ini merupakan masa-masa sulit bagi para investor Vexanium, artinya mereka harus lebih banyak bersabar untuk menanti waktu yang diharapkan tiba.

Dengan beberapa proyek besar yang sedang digarap team Vexanium tentu akan membawa angin segar bagi investor, terutama untuk meningkatkan demand dan menaikkan harga pada market. Inovasi dan strategi team Vexanium sangat ditunggu untuk bisa mempengaruhi harga token vex pada market.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini