Harga Vexanium Naik 300 Persen Lebih, Trader Indodax Panen

0
91

Intanblog.com – Imbas dari kenaikan harga Bitcoin tahun ini yang terus mengalami kenaikan, harga crypto lainnya juga ikut mengalami kenaikan meskipun perlahan. Seperti halnya crypto lokal Vexanium yang sempat terjun bebas pada bulan Maret 2020, hari ini tembus harga tertinggi dengan kenaikan mencapai 300 persen lebih. Trader Indodax pun banyak yang panen keuntungan hari ini. Harga Vexanium naik, Apakah anda sudah panen hari ini?

Harga Vexanium naik hingga mencapai 300 persen

Vexanium merupakan cryptocurrency lokal yang memiliki komunitas terbesar di Indonesia dibandingkan dengan crypto lokal lainnya. Maka bukan hal yang mustahil jika Vexanium punya support yang besar di market Indodax. Pencapaian tersebut tentu saja tidak lepas dari kepiawaian CEO Vexanium, Danny Baskara yang memiliki banyak inovasi dalam menjalankan proyek token buatannya.

Baca Juga :   Coming soon! Fitur Melipatgandakan Uang Akan Hadir di Tokenomy

Baca juga : Vexanium Meluncurkan Aplikasi Vexgift Berbasis Blockchain

Harga Vexanium Naik 300 Persen Lebih, Trader Indodax Panen

Vexanium sempat mengalami penurunan harga yang sangat dignifikan hingga menembus angka Rp 17 per coinnya. Momen tersebut terjadi pada bulan Maret 2020, tepatnya pada tanggal 13. Ini adalah harga paling terendah yang dicapai Vexanium sejak masuk Indodax. Perlu anda ketahui, Vexanium mulai diperdagangkan di Indodax pada tanggal 28 Agustus 2018. Saat itu harga permulaan berada di angka Rp 575 per coinnya.

Meskipun belum mampu mencapai harga tertingginya lagi, namun Vexanium sejak bulan Maret hingga hari ini telah mengalami kenaikan signifikan mencapi lebih dari 300 persen. Mulanya hanya berada dikisaran Rp 17 hingga sekarang berada dikisaran Rp 72 per coinnya.

Baca Juga :   EGLD, ALGO and SUSHI Siap Diperdagangkan di INDODAX

Tentu saja trader Indodax yang memperdagangkan Vexanium banyak yang panen keuntungan hari ini. Terlebih lagi jika ada dari mereka yang sempat membelinya pada saat berada di harga Rp 17, maka keuntungannya mencapai tiga kali lipat lebih.

Volume perdagangan Vexanium di Indodax saat ini rata-rata berada dikisaran 10 – 13 Miliar rupiah per harinya. Ini membuktikan bahwa market Vexanium memang masih banyak peminatnya. Komunitas Vexanium yang besar tidak perlu diragukan lagi kekompakannya. Perlu dicatat, Vexanium juga sudah memiliki aplikasi android resmi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan, namanya VexGift.

Hadiah bisa didapatkan pengguna jika mereka menyimpan coin Vex pada aplikasi tersebut. Bisa dikatakan ini sebagai imbalan yang diberikan kepada pengguna karena telah menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga :   Woww, Harga Vexanium Hari Ini Tertinggi Selama Tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here