Hidangan Khas Lebaran Yang Wajib Ada, Apa Itu?

0
152

Intanblog.com – Bulan ini umat islam di seluruh penjuru dunia sedang menjalankan ibadah puasa wajib yakni puasa Ramadhan. Selama satu bulan penuh ibadah puasa ramadhan dijalankan dengan rasa suka cita karena selalu dinanti-nantikan. Setelah satu bulan puasa, tibalah waktunya menuju hari kemenangan hari raya idul fitri atau banyak menyebutnya dengan Lebaran. Tradisi masyarakat Indonesia ketika menyambut lebaran termasuk unik seperti mudik, belanja pakaian baru, belanja hidangan lebaran dan masih banyak tradisi lainnya.

hidangan lebaran

Yang cukup menarik adalah mempersiapkan berbagai hidangan khas lebaran untuk sajian sanak famili dan tetangga yang datang ke rumah. Silaturahmi dari rumah ke rumah ketika lebaran menjadi aktifitas menggembirakan dan terlihat meriah. Oleh karenanya pemilik rumah sebelumnya pasti sudah mempersiapkan berbagai hidangan salah satunya biskuit. Ya, biskuit merupakan hidangan lebaran yang tidak pernah ketinggalan ketika umat muslim di Indonesia merayakan lebaran.

Ada banyak produk biskuit yang bisa anda beli ketika menyambut lebaran, salah satunya dari produk Mayora yaitu biskuit Roma, Slai O’lai, Danissa, Malkist, Better dan lainnya. Kenapa memilih produk biskuit dari Mayora?

PT. Mayora Indah Tbk adalah salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan. Berikut ini beberapa penghargaan yang pernah diraihnya.

  • Top Five Best Managed Companies in Indonesia dari Asia Money
  • Top 100 Exporter Companies in Indonesia dari majalah Swa,
  • Top 100 public listed companies dari majalah Investor Indonesia,
  • Best Manufacturer of Halal Products dari Majelis Ulama Indonesia,
  • Best Listed Company dari Berita Satu,
  • Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi
  • dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Hampir seluruh produk dari Mayora di berbagai kategori telah menjadi kesukaan masyarakat Indonesia karena memiliki cita rasa yang nikmat. Sebagai contoh dari kategori kopi seperti Torabika, kategori makanan kesehatan seperti Energen, kategori cokelat seperti Choki-choki, kategori wafer seperti Astor dan Beng-beng, serta dari kategori kembang gula ada Kiss dan kopiko.

Tentu saja momen lebaran akan semakin terasa hangat dengan hidangan-hidangan biskuit dan produk lainnya dari Mayora.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini