Indodax CCV Periode VI Hari ke-5 : PlayGame Peringkat Pertama

0
88

Intanblog.com – Indodax Community Coin Voting Periode VI sudah berjalan mulai 11 Januari 2019 lalu dengan total peserta mencapai 70 token/coin. Hari ini tepat memasuki hari ke-5 sejak pembukaan tahap voting, dimana Indodax CCV Periode VI hari ke-5 ini masih di dominasi oleh PlayGame. Jika anda mengamati proses voting dari hari pertama, PlayGame memang langsung tancap gas dan hingga saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Indodax CCV periode VI Hari ke 5 - Indodax CCV Periode VI Hari ke-5 : PlayGame Peringkat Pertama

Sebenarnya tidak heran jika saat ini pemuncak klasemen Indodax CCV periode VI dipegang oleh PlayGame (PXG). Pasalnya, jika melihat geliat dari 70 peserta hanya PlayGame yang paling menonjol dalam hal perolehan vote. Bayangkan, sejak di hari pertama saja PXG sudah memperoleh jumlah vote di atas 10 juta. Tentu saja ini merupakan pencapaian luar biasa karena komunitasnya cukup antusias untuk mendukungnya.

Baca Juga : Ada Tambahan Quality Score Untuk Indodax Community Coin Voting VI

Indodax CCV Periode VI Hari ke-5 : PlayGame Peringkat Pertama

Cukup antusiasnya voter terhadap PlayGame, justru berbanding terbalik dengan jumlah vote peserta lainnya. Memasuki hari ke-5 ini beberapa rival yang sebelumnya diprediksikan bakal menjadi lawan berat bagi PlayGame seperti Boolberry, Inmax, dan Globex saat ini bahkan perolehan vote-nya sangat jauh di bawah PlayGame.



Boolberry (BBR) dengan security depositnya sebesar 10.000 TEN baru memperoleh 27 vote, INMAX (INX) security depositnya sebesar 25.000 TEN memperoleh 268.360 vote, dan Globex (GEX) security deposit sebesar 100.000 TEN bahkan baru terkumpul 129.847 vote. Sedangkan PlayGame sendiri telah memperoleh sebanyak 10.152.810 vote dengan security deposit sebesar 10.000 TEN.

Indodax CCV Periode VI Hari ke 5 PlayGame Menduduki Peringkat Pertama - Indodax CCV Periode VI Hari ke-5 : PlayGame Peringkat Pertama
Posisi 10 besar Indodax Community Coin Voting periode VI hari ke-5, PlayGame urutan pertama

Dengan melihat data yang terkumpul hingga hari ke-5 ini kemungkinan besar untuk kandidat terkuat pemenang CCV periode VI ini adalah PlayGame. Komunitas solid, memiliki proyek besar dan nyata, serta proyeknya yang menyasar para gamer tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Indodax untuk memberikan vote terhadap PlayGame.

Namun sekali lagi, ini masih menjadi hasil sementara karena masih ada dua hari tersisa hingga berakhirnya tahap vote yaitu pada 18 Januari 2019 pukul 16:00 wib. Segala kemungkinan masih saja bisa terjadi seperti yang pada periode sebelum-sebelumnya dimana kebanyakan peserta akan bergerak di akhir-akhir menjelang periode berakhir.

Seperti yang terjadi saat siacashcoin menang dramatis pada voting Indodax periode IV dengan pertarungan sengit di detik-detik terakhir. Ketika itu bahkan awalnya banyak menduga bahwa Futurax yang pasti akan menjadi pemenangnya, namun siacashcoin tanpa diduga mampu merangsek naik secara signifikan dari urutan bawah. Kejadian ini sebenarnya sebagai pembelajaran bahwa sebelum berakhirnya voting, masih ada banyak kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dan bisa saja akan terjadi banyak kejutan.

Baca Juga : Melihat Geliat Harga Bitcoin di Awal Tahun 2019

Yang perlu diingat adalah voting Indodax ini bersifat tidak terbatas untuk setiap pengguna. Artinya setiap pengguna tidak diberikan batasan untuk memberikan jumlah vote kepada peserta voting. Jadi setiap pengguna bisa menambah vote kapan saja yang dia mau dan dengan jumlah berapapun. Sehingga hasil sementara ini sangat mungkin akan berbeda urutannya ketika masa voting berakhir.

Menurut anda siapa pemenangnya? Kita tunggu bersama jawaban pastinya pada 18 Januari 2019 pukul 16:00 wib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here