Indodax Segera Terdaftar Resmi di Bappebti dan Tersertifikasi ISO

0
68

Intanblog.com – Indodax Segera Terdaftar Resmi di Bappebti dan Tersertifikasi ISO dalam waktu dekat. Seperti yang kita ketahui, Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan aturan terkait perdagangan aset kripto (cryptocurrency). Berdasarkan Peraturan Perdagangan RI No. 99 Tahun 2018, Pemerintah mengakui aset kripto di Indonesia sebagai sebuah komoditas. Pengakuan terhadap beredarnya aset kripto di Indonesia tentu menjadi sebuah kabar positif, khususnya bagi masyarakat yang secara langsung terjun ke bisnis kripto. Dengan hadirnya aturan tersebut maka bagi pengguna kripto di Indonesia akan lebih dilindungi asetnya.

Indodax segera terdaftar resmi di Bappebti - Indodax Segera Terdaftar Resmi di Bappebti dan Tersertifikasi ISO

Indodax sebagai platform perdagangan kripto terbesar di Indonesia juga merespon aturan Pemerintah tersebut. Hal ini terkait dengan peraturan yang juga dikeluarkan oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) Indonesia pada tanggal 1 Juli 2019. Isi dari peraturan tersebut adalah ” Semua usaha yang melayani pertukaran (perdagangan) kripto aset di Indonesia wajib mendaftarkan diri ke Bappebti “.

Baca juga : Cara Menarik Saldo Rupiah di Indodax (Withdraw) Terbaru

Indodax Segera Terdaftar Resmi di Bappebti dan Tersertifikasi ISO

Dari aturan yang dikeluarkan Bappebti juga memberikan beberapa persyaratan yang cukup tinggi bagi market kripto di Indonesia, salah satunya yakni wajib memiliki sertifikasi ISO. Tujuan utamanya yakni agar masyarakat terhindar dari market kripto abal-abal yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai gambaran, sertifikasi ISO adalah sebuah organisasi internasional yang tugasnya menetapkan standar internasional bagi perusahaan yang bergerak di bidang industrial dan komersial dunia. Semua perusahaan-perusahaan besar di dunia yang telah tersertifikasi ISO telah terjamin kredibilitas dan mutunya. Perusahaan dengan sertifikasi ISO akan memiliki peluang besar memenangkan persaingan pasar global karena mendapatkan kepercayaan tinggi dari konsumen.

Kembali lagi ke pokok bahasan, sekarang bahkan Indodax sedang dalam proses pengurusan sertifikasi ISO dan sertifikasi lainnya. Hal ini untuk memenuhi persyaratan Bappebti yang wajib dipenuhi bagi seluruh market kripto di Indonesia. Komitmen Indodax ini merupakan salah satu bukti bahwa platform perdagangan kripto ini akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya. Selain memberikan kenyamanan dalam bertransaksi, Indodax juga menjamin keamanan aset pengguna sepenuhnya.

Baca juga : Inilah Alamat Kantor Indodax di Seluruh Indonesia

Perlu diketahui bahwa Indodax merupakan salah satu Startup terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang kripto aset dan inovasi blockchain yang taat dengan peraturan Pemerintah. CEO Indodax, Oscar Darmawan juga mengatakan bahwa Indodax akan selalu memenuhi persyaratan yang diminta untuk menjadi platform perdagangan kripto yang aman dan terpercaya.

Dengan terdaftarnya Indodax di Bappebti nantinya, maka Indodax menjadi satu-satunya market kripto terbesar di Indonesia yang menjadi anggota Bappebti. Itu artinya aset milik pengguna akan lebih terlindungi dengan aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini