Inilah Modifikasi Vario 150 Diubah Jadi Keren

0
158

Intanblog.com – Hai, Para pecinta one hearth. Sepeda motor jenis apa yang Anda punya? Vario 150 kah? Kalau iya, wah kita berjodoh bertemu di artikel yang satu ini. Yuk, kita obrolin motor kesayanganmu. Motor dengan desain sporty kece badai, bensin irit, dan yahud buat diajak ngebut.

Inilah Modifikasi Vario 150 Diubah Jadi Keren

Kuda besi yang Anda punya sudah pernah menjelajah ke mana saja? Wah, ternyata vario 150 Anda tangguh di berbagai medan, ya? Sederet perjalanan panjang bersamanya tentu menciptakan berbagai kenangan. Apa di benak Anda sempat terbersit membuatnya semakin menawan? Kalau begitu, yuk intip otoloka.id untuk mencari berbagai inspirasi modifikasi vario 150.

Tunggu saja, ketika niat modifikasi Anda wujudkan, pastinya akan terkejut. Tentu hasilnya akan membuat motor kesayangan terlihat unik dengan performa vario 150 yang tampil beda. Setelah melakukan modoifikasi, yakin deh akan semakin sayang dengan kendaraan Anda itu. Karena Si kuda besi menjadi lebih keren. Dikutip dari halaman otoloka.id sebagai portal dunia otomotif terkini dan terlengkap yang mengulas tentang perkembangan otomotif dan modifikasi kendaraan.

Baca Juga :   Cara Download Video di Facebook dan Twitter Tanpa Aplikasi

Beberapa poin yang tetap harus Anda pertimbangkan sebelum memodifikasi kendaraan kesayangan tersebut. Yaitu faktor safety, kegunaan dan fungsi agar berkendara Anda tetap aman dan nyaman. Memodifikasi vario 150 pada bagian-bagian berikut akan membuatnya tampil beda dan tidak tampil standar.

  1. Modifikasi Body

Ini modifikasi yang paling mencolok alias bakal paling terlihat. Anda bisa melakukan perubahan minimalis hanya dengan stickering atau painting, efeknya bisa mengubah tampilan motor Anda secara drastis. Apalagi yang besar-besaran, dengan membalut sekujur tubuhnya menggunakan cat airbrush dengan perpaduan warna favorit dan satu warna unik lainnya. Dengan pertimbangan dua warna yang matching tentunya.

  1. Modifikasi Jok

Berbagai pilihan variasi jok vario 150 banyak beredar di marketplace. Anda bisa memilih jenisnya. Pastikan itu nyaman dan untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema modifikasi yang Anda inginkan. Atau jika Anda mempunyai budget lebih, bisa lho mendatangi sepesialis modifikasi jok dengan memesan sesuai konsep yang diinginkan. Mahalnya biaya tergantung bahan dan tingkat kesulitan pengerjaan.

  1. Modifikasi Velg
Baca Juga :   Cara Menghapus Akun Telegram Secara Cepat dan Permanen

Ubah kaki-kaki vario 150 dengan upgrade ukuran ban dan memasang velg variasi yang lebih lebar. Memang sih harus menjadi pertimbangan juga karena ini akan menambah beban kendaraan. Pastinya kesesuaian  ukuran ban motor, warna dan lebarnya velg modifikasi mampu membuat penampilan motor Anda lebih gahar.

  1. Modifikasi Spakbor

Bagian yang melindungi pengendara dari cipratan genangan air hujan ini memiliki estetika tersendiri pada keindahan sepeda motor. Dengan mengganti spakbor depan atau belakang bisa menambah penampilan motor Anda lebih sporty dan keren.

  1. Modifikasi Lampu

Anda bisa memilih lampu LED dengan variasi sesuai model kendaraan. Selain membuat tampilan kendaraan Anda lebih bagus, lampu LED juga membuat cahaya kendaraan lebih terang untuk melihat di malam hari. Mungkin projie AES bisa menjadi salah satu penerangan yang direkomendasikan.

Baca Juga :   Waktu Tepat Servis Mobil dan Dapatkan Promo Toyota Menarik di Sini!

 Bagaimana? Anda tertarik melakukan modifikasi vario 150? Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda yang sedang berpikir untuk mengubah tampilan kendaraan kesayangan. Untuk tips modifikasi otomotif lainnya, Anda bisa kunjungi laman otoloka.id. Berbagai variasi artikel menarik lainnya ada di sana. Karena tentunya Anda butuh lebih banyak referensi agar wawasan otomotif semakin luas dan kreatifitas semakin tergali. Apalagi  sepeda motor memang bukan hanya untuk alat transportasi, bisa juga merefleksikan gaya hidup, kepribadian juga karakter pemiliknya. Hal itu benar-benar dipahami oleh Honda yang menyematkan motto one hearth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here