INMAX Menjadi Pemenang Indodax Community Coin Voting Periode 7

0
23

Intanblog.com – Indodax community coin voting periode 7 telah berakhir pada hari Senin, 25 Maret 2019. Sesuai dengan prediksi, juara pertama tidak jauh dari peringkat 2 besar yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. INMAX menjadi pemenang Indodax community coin voting periode 7 setelah bertarung habis-habisan melawan pesaing beratnya yaitu High Performance Blockchain (HPB).

INMAX (INX) merupakan token lokal yang didirikan oleh PT. HAFIZC KOIN ASIA, sebuah perusahaan yang memiliki banyak pengalaman dalam perdagangan aset digital. INMAX menawarkan desain platform yang lebih sederhana namun lebih maju dan pelayanan member berkualitas tinggi. Hal ini menjadikan INMAX platform perdagangan yang dapat diandalkan, lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman. Saat ini INX menempati peringkat ke 1916* dari 2122 aset digital dengan harga Rp 170.750*. Total supplynya adalah 7.000.000 INX.

INMAX Menjadi Pemenang Indodax Community Coin Voting Periode 7

INMAX berhasil mendapatkan jumlah vote sebanyak 60.463.723 suara dan peringkat kedua memperoleh jumlah vote sebanyak 32.008.428 suara. Jika melihat selisih dari keduanya memang terpaut cukup jauh, jaraknya mencapai lebih dari 28 Juta suara. Bisa dibilang kemenangan yang diperoleh INMAX sangat telak.

INMAX - INMAX Menjadi Pemenang Indodax Community Coin Voting Periode 7
Hasil Akhir Indodax CCV 7

Padahal pada tiga hari sebelum periode vote berakhir, posisi INMAX masih berada diurutan kedua dengan perolehan suara sementara hanya 10 Juta. Sedangkan HPB sedang berada di peringkat pertama dengan perolehan suara sementara sebanyak 12 juta. Secara data memang INMAX termasuk peserta yang sangat antusias, pasalnya jumlah Security Deposit yang mereka setorkan sebanyak 10.000 TEN.

Dari 73 peserta, hanya INMAX yang memberikan Security Deposit terbanyak. HPB yang menjadi pesaingnya hanya memberikan 1 TEN sebagai Security Depositnya. Sebagai catatan, Security Deposit merupakan token yang diberikan sebagai dana jaminan bagi investor jika suatu saat token tersebut mengalami masalah. Security Deposit juga menjadi nilai tambah bagi peserta karena akan memberikan kepercayaan lebih bagi voter.

Selanjutnya INMAX akan melewati Due Diligence terlebih dahulu sebelum secara resmi dapat diperdagangkan di Indodax. Apabila Due Diligence dinyatakan tidak lolos, maka Community Coin Voting 7 ini akan dimenangkan oleh ranking berikutnya.

Due Diligence ini dilakukan untuk verifikasi dokumen dan ketentuan legal lainnya. Lama waktu Due Diligence ini tergantung kepada aset digital pemenang dalam pemenuhan segala ketentuan yang dibutuhkan Indodax.

Nama Aset Digital INMAX
Simbol INX
Ranking 1916
Total Supply 7.000.000 INX
Jenis Token
Market Coinexchange, Instant Bitex, Graviex
Social Media Facebook Twitter Telegram
Website https://inmax.live/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here