Catat, Ini Jadwal Flash Sale Realme U1 dan Harganya di Shopee

0
55

Intanblog.com – Pihak Realme Indonesia secara resmi akan melakukan penjualan dengan sistem flash sale untuk produk ponsel terbarunya yaitu Realme U1 di salah satu toko online Indonesia. Jadwal flash sale Realme U1 akan berlangsung pada tanggal 10 Januari 2019 pukul 12:00 wib yang diadakan di Shopee. Rencananya Realme bukan hanya akan melakukan flash sale untuk ponsel terbarunya saja tapi juga untuk produk earphone terbaru buatannya yang diberi nama Realme Buds.

Jadwal Flash Sale Realme U1 - Catat, Ini Jadwal Flash Sale Realme U1 dan Harganya di Shopee
Dok. Google

Realme U1 ini sebenarnya ponsel yang ditujukan bagi pecinta foto selfie dan sekaligus gemar bermain game. Pasalnya ponsel ini telah mendukung fitur-fitur unggulan yang berguna untuk kebutuhan foto selfie serta tangguh dalam menjalankan game terkini. Sehingga diyakini nantinya pengguna akan mendapatkan pengalaman berfoto selfie yang lebih baik dan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Baca Juga : Xiaomi Akan Menjadikan Redmi Merk Terpisah, Apa Alasannya?

Spesifikasi Realme U1

Untuk kebutuhan bermain game agar lebih halus tanpa ngadat, Realme U1 telah dibekali dengan prosesor dari MediaTek Helio P70. Dengan begitu maka ponsel ini sebagai ponsel pertama di dunia yang telah menggunakan prosesor tersebut. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie Realme U1 menghadirkan sensor unggulan dari Sony yaitu IMX576 pada kamera depannya serta telah mendukung kecanggihan AI Beauty+.



Kamera depan Realme U1 ini memiliki resolusi sebesar 25 MegaPixel (MP) dengan kelebihan mampu mengenali 296 titik wajah. Jadi hasil jepretan dari kamera Realme U1 ini akan terlihat lebih alami bahkan mendekati warna aslinya khususnya untuk area wajah.

Untuk penyimpanan sendiri, ponsel ini menawarkan beberapa pilihan yaitu memori RAM sebesar 3GB disandingkan dengan memori internal sebesar 32GB, dan memori RAM sebesar 4GB disandingkan dengan memori internal sebesar 64GB. Pengguna juga akan diberikan keleluasaan untuk menambahkan memori tambahan hingga mencapai 256GB.

Untuk urusan tampilan, ponsel besutan Realme ini terlihat sangat menawan berkat adanya efek light pillar pada bagian belakang ponsel. Pada bagian depannya mengusung desain yang menjadi trend saat ini yaitu adanya poni sebagai tempat kamera depan.

Baca Juga : Daftar Laptop Gaming Murah, Rekomendasi Untuk Para Pecinta Game

Jadwal Flash Sale Realme U1

Pada jadwal flash sale yang sudah ditentukan yaitu jatuh pada tanggal 10 Januari 2019, warna yang akan tersedia pada penjualan flash perdananya adalah warna Fiery Gold. Realme menggandeng Shopee untuk membantu penjualan kedua produknya yaitu Realme U1 dan earphone Realme Buds.

loading...

Realme U1 dengan memori RAM 3GB dan internal 32GB akan dijual dengan harga Rp 2.499.000 dan untuk memori RAM 4GB dan internal 64Gb dijual seharga Rp 2.899.000. Selain itu anda juga bisa membeli earphone Realme Buds seharga Rp 89.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here