Home Bisnis Jadwal Penjualan ICO Vexanium Dan Tanggal Distribusinya

Jadwal Penjualan ICO Vexanium Dan Tanggal Distribusinya

359
0
BAGIKAN

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai jadwal penjualan ico Vexanium yang sudah di release resmi oleh pihak Vexanium. Sesuai rencana, tahap penjualan token Vexanium akan melalui 4 tahapan yaitu Tahap pertama (Pre Sale 1), tahap kedua (Pre Sale 2), tahap ketiga (Crowd Sale 1), dan tahap keempat (Crowd Sale 2).

jadwal penjualan ico token vexanium - Jadwal Penjualan ICO Vexanium Dan Tanggal Distribusinya

Bagi anda yang berniat untuk membeli token Vexanium bisa mengikuti pada tahap Pre Sale, karena anda akan mendapatkan bonus 20%. Namun untuk tahap Pre Sale pembelian minimal yaitu sebesar 5 ETH dimana untuk setiap 1 ETH anda akan menerima 20.000 token Vexanium.

Baca Juga : Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?

Jadwal Penjualan ICO Vexanium

Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca jadwal yang sudah di release oleh pihak Vexanium berikut ini :

1. Tahap Pre Sale 1

Tahap ini adalah tahap penjualan pertama yang akan dilakukan pihak Vexanium kepada publik. Namun untuk tahap ini hanya akan diberikan khusus untuk pembeli dari Indonesia saja.

Penjualan akan dibuka pada tanggal 31 Maret 2018, pukul 15:00 wib sampai dengan 1 April 2018, pukul 22:00 wib.

Tahap ini anda hanya akan diberikan waktu kurang lebih hanya satu hari saja. Jadi menurut saya pada tahap ini akan terjadi rebutan, karena sudah banyak yang menanti sejak lama dan sudah mempersiapkan dananya. Bisa jadi anda tidak akan kebagian di penjualan tahap ini.

2. Tahap Pre Sale 2

Berbeda dengan tahap pre sale 1 yang hanya dikhususkan untuk Indonesia, pada tahap pre sale 2 ini semua investor bisa membeli token Vexanium.



Penjualan tahap pre sale 2 akan dibuka pada tanggal 2 April 2018 sampai dengan 16 April 2018.

Pada tahap pre sale 2 ini investor masih menerima bonus 20% seperti halnya pada tahap pre sale 1. Tapi perlu diingat bahwa minimal pembelian untuk tahap pre sale 1 dan pre sale 2 adalah sebesar 5 ETH.

3. Tahap Crowd Sale 1

Selanjutnya adalah tahap yang paling ditunggu-tunggu bagi peminat token Vexanium yang memiliki dana terbatas. Karena menurut informasinya, minimal pembelian untuk tahap crowdsale jauh lebih kecil dibandingkan tahap pre sale.

Penjualan tahap crowd sale 1 akan dibuka tanggal 9 Mei 2018 sampai dengan 15 Mei 2018.

Namun pada tahap crowd sale pihak Vexanium tidak memberikan bonus 20%, jadi anda jangan berharap memperoleh bonus tersebut.

Baca Juga : Tonton Video Pemaparan Proyek Tokenomy Dari Oscar Darmawan

4. Tahap Crowd Sale 2

Tahap ini merupakan tahap terakhir penjualan token Vexanium melalui sistem ICO. Jadi bagi anda yang belum sempat atau belum kebagian pada tahap-tahap sebelumnya, pada tahap ini adalah kesempatan terakhir anda untuk memiliki token Vexanium di harga murah sebelum masuk market.

Penjualan tahap ini dibuka pada tanggal 18 Mei 2018 sampai dengan 25 Mei 2018.



Silahkan anda persiapkan dana untuk membeli token Vexanium, kemudian tentukan pilihan anda untuk membelinya pada tahap yang mana. Tentunya sesuaikan dengan dana yang sudah anda persiapkan.

Baca Juga : Mengapa Pengembang Cryptocurrency Menggunakan Sistem ICO?

Jadwal Distribusi ICO Vexanium

Setelah anda membeli token Vexanium tentu tidak langsung mendapatkan token tersebut pada saat itu juga, melainkan token akan di distribusikan kepada investor sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Berikut ini jadwal distribusinya :

  • Tahap Pre Sale 1 – Tanggal distribusi mulai 8 April 2018
  • Tahap Pre Sale 2 – Tanggal distribusi mulai 25 April 2018
  • Tahap Crowd Sale – Tanggal distribusi mulai minggu pertama bulan Juni 2018

Kemana distribusi token Vexanium yang sudah anda beli?

Sebelum membeli atau sebelum jadwal pendistribusian, anda wajib membuat wallet act melalui situs www.kcash.com atau bisa juga download langsung melalui ponsel anda di Google Playstore dan Appstore dengan nama aplikasinya kcash.

Itulah informasi mengenai jadwal penjualan ico Vexanium dan jadwal distribusinya sebagai pedoman anda untuk mempersiapkan waktu dan dana untuk membeli token Vexanium.

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini